Polres Sukabumi Gelar Panggung Prajurit

Polres Sukabumi Gelar Panggung Prajurit
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES– Polres Sukabumi menggelar Panggung Prajurit yang di ikuti oleh jajaran anggota POLRI, TNI dan sejumlah aparat Pemkab Sukabumi di Halaman Mako Polres Sukabumi, Sabtu (6/5) lalu.

Acara dilaksanakan sebagai hiburan pasca suksesnya operasi Ketupat lodaya tahun ini, kegiatan ini pun Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri serta unsur forkopimda lainnya.

BACA JUGA: TNI-Polri Bubarkan Pemuda yang Nongkrong

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede mengatakan panggung prajurit ini pun bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menanamkan rasa persaudaraan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Polri, TNI dan Pemerintah Daerah. 

Baca Juga:ASN dan Veteran Ikut Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota CupBapanas Salurkan Telur dan Daging Ayam bagi Keluarga Rawan Stunting

“Ini bertujuan untuk merefresh kembali tenaga dan pikiran pasca operasi ketupat lodaya tahun ini, juga sebagai upaya mempererat kolaborasi yang selama ini sudah terjalin. Sehingga lebih siap dalam menghadapi tantangan-tantangan menjelang tahun politik tahun 2024 mendatang,” terangnya Maruly kepada sejumlah media.

Tercatat ada sebanyak 650 personil gabungan yang terdiri dari Polres, Polsek, TNI dan Pemerintah Daerah ikut memeriahkan perhelatan panggung prajurit tersebut.

BACA JUGA: Wakili Bupati, Iyos Serahkan LKPD Un Audited TA 2022 BPK RI

“Semoga kedepan bisa lebih siap untuk menghadapi tantangan,” pungkas dia.

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengaku bangga dengan perhelatan acara yang digagas Polres. Karena diyakini dapat menciptakan rasa kebersamaan yang semakin harmonis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang prima dan terpadu.

“Kami bersyukur dan bangga dengan adanya acara ini, diyakini mampu menghilangkan penat dan kejenuhan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Iyos berpesan agar seluruh jajaran terkait untuk terus menjaga kekompakan dan bisa saling bahu-membahu guna menciptakan Kabupaten Sukabumi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Semoga kerja keras yang dilakukan prajurit ini menjadi amal baik dan kekeberkahan,” pungkasnya. (MG3) 

0 Komentar