Kader PKK Harus Peduli Lingkungan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera

Kader PKK Harus Peduli Lingkungan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMIEKSPRES – Kader PKK Harus Peduli Lingkungan Demi Terwujudnya Keluarga Sejahtera, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan rutin di Gedung Pendopo Sukabumi, Senin (8/5). Kegiatan yang di gabungkan dengan halal bihalal 1444 hijriah ini dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami. 

Dalam arahannya, Marwan Hamami mengajak kader PKK untuk peduli lingkungan sekitar. Hal itu demi terwujudnya keluarga sejahtera di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: PKK dan DWP Bagi-bagi Pakaian

“Kader PKK ini sangat banyak dan berada hingga tingkat desa/kelurahan. Mari kita untuk mencontohkan dan menggerakan masyarakat untuk saling peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya. 

Baca Juga:PKA Momentum Terbaik Kembangkan Pengetahuan dan Kemampuan ASNBelasan KK di Desa Kebonmanggu Gunungguruh Masuk Kategori KRS

Menurut Marwan, kader PKK pun merupakan kepanjangan tangan pemerintah. Maka dari itu, dirinya mengajak untuk ikut serta membantu sosialisasi kepada masyarakat. Terutama dengan berbagai program yang sedang dilakukan pemerintah. 

“Semisal stunting, kita sedang menggelorakan zero new stunting. Mari dibantu kader PKK untuk disosialisasikan. Termasuk membantu mencegahnya,” ucapnya.

BACA JUGA: PKK Selalu Bersinergi dan Mendukung Pembangunan di Sukabumi

Selain itu, Marwan mengingatkam kader PKK agar tak lupa 10 programnya. Apalagi, program itu bertujuan akhir untuk kesejahteraan keluarga.

“Terima kasih PKK sudah mengadakan silaturahmi dan halal bihal ini. Kegiatan ini bisa menjadi wadah saling bertukar pengetahuan dan solusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,. Semoga lewat silaturahmi ini, Allah memberkahi kita semua” ungkapnya. (MG3) 

0 Komentar