Ketua Fraksi Demokrat Gelar Reses di Kampung Kuta

Ketua Fraksi Demokrat Gelar Reses di Kampung Kuta
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Warga Kampung Kuta Mekar Rw 10, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sampaikan aspirasi kepada Ketua Fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi saat melakukan reses ke 2.

Dari informasi yang dihimpum, Ini merupakan reses ke dua. Dimana didalam reses ini banyak hal yang disampaikan oleh warga masyarakat harapan dan keinginannya dimana terkait dengan kesehatan, pendidikan dan juga yang unik tentang buku nikah.

BAA JUGA: Pentingnya Kolaborasi untuk Wujudkan Kabupaten Layak Anak

“Untuk kesehatan sendiri  ini sangat urgen yang perlu kita bantu bersama seperti halnya banyak orang yang sakit dimasyarakat mau kerumah sakit tidak punya fasilitas untuk menunjang itu, artinya tidak punya KIS atau fasilitas yang lain, tentu saja sangat kesulitan mereka ini harus keberlangsungannya didalam pengobatan tetapi tidak punya kemampuan, maka itulah peran kami pemerintah harus hadir membantu masyarakat itu,” terang Badri kepada awak media, Selasa (9/5/23).

Baca Juga:Pentingnya Kolaborasi untuk Wujudkan Kabupaten Layak AnakTP PKK Dorong Penguatan Ekonomi dan Pendidikan Keluarga

“Kedua terkait dengan pendidikan, baik pendidikan secara formal maupun pendidikan non formal, pondok pesantren, masjlis talim dan lain sebagainya perlu kita juga membantu untuk proses pelaksanaan jalannya proses pendidikan itu,” sambungnya

BACA JUGA: TP PKK Dorong Penguatan Ekonomi dan Pendidikan Keluarga

Lanjut Badri, yang menarik tadi disamping infrastruktur, ada hal yang disampaikan ibu ibu bahwa ibu ibu atau bapak bapak yang sudah menikah, sudah berkeluarga berpuluh puluh tahun sudah punya anak tetapi sampai hari ini belum punya surat nikah.

“Ini sangat menarik menurut saya berkeluarga sudah puluhan tahun dan anak pun sudah dewasa tapi belum punya buku nikah. Ini perlu juga menjadi pemikiran kita pemerintah dan termasuk dengan saya, akan hadir membantu mereka insya allah didalam proses pembuatan surat nikah yang akan nanti kita lakukan dengan pelaksanaan kegiatan isbat nikah,” tandasnya (MG3)

0 Komentar