Pemkab Sukabumi Matangkan Agenda Hari Jadi ke-153 Tahun

Pemkab Sukabumi Matangkan Agenda Hari Jadi ke-153 Tahun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Pemkab Sukabumi mempersiapkan pelaksanaan hari jadi ke-153. Agendanya perayaannya bisa terlaksana lebih meriah dari tahun sebelumnya. Maka dari itu, rapat persiapan pun dilaksanakan untuk menyukseskan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi. Seperti yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Sekda Ade Suryaman, Selasa (9/5).

Rencananya berbagai event akan disiapkan untuk memeriahkan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 153. Termasuk logo, slogan, tema, hingga tagline.

BACA JUGA: Warganet Curhat Jalan Rusak, Pemkab Sukabumi Merespon

Di mana, tema Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ialah  Bersama, Berkarya, Memantapkan Pelayanan Publik Menuju Peningkatan Daya Saing Ekonomi Daerah Kabupaten Sukabumi

Baca Juga:Terhalang Pepohonan, Warga Keluhkan Keberadaan Landmark PalabuhanratuMasyarakat Citarik Dikagetkan Suara Lakalantas yang Melibatkan Dua Kendaraan

Ade Suryaman mengatakan, pelaksanaan hari jadi kali ini harus lebih sukses dari tahun lalu. Mengingat, pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi tahun lalu berjalan baik.

“Keberhasilan tahun lalu, harus bisa terulang. Salah satu faktornya ialah kolaborasi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Maka dari itu, Sekda meminta semua kegiatan sudah termatangkan. Sehingga, semua dapat berjalan ketika rangkaian acara dimulai.

“Perangkat daerah harus menyuport kegiatan ini agar berjalan lancar,” ucapnya.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kabupaten Sukabumi Sendy Apriadi menambahkan, rangkaian Hari Jadi Kabupaten Sukabumi rencananya akan dimulai pada 17 Agustus 2023. Rangkaian itu akan berlangsung hingga akhir September. Meskipun, puncaknya akan dilaksanakan pada 10 September 2023.

“Launching hari jadi rencananya akan dilakukan pak Bupati saat 17 Agustus, selepas upacara kemerdekaan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pemkab Borong Penghargaan Anugerah LPPL Award Tingkat Nasional

Kegiatan yang akan menonjolkan Sukabumi Ngabumi Karya Event Week ini, mengangkat unsur gurilapss. Hal itu termasuk Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

“Rencananya ada 32 kegiatan yang akan terselenggara di hari jadi. Kegiatan itu terbagi ke dalam beberapa kategori seperti, Sukabumi incentive event, Sukabumi sport health and Competition event, ceremony meeting and convention event, dan Sukabumi Festival and exibition,” pungkasnya. (MG3)

0 Komentar