Disnakertrans Cianjur Waspadai Fenomena Staycation

Disnakertrans Cianjur Waspadai Fenomena Staycation
0 Komentar

CIANJUR,SUKABUMIEKSRESStaycation saat ini jadi fenomena di dunia ketenaga kerjaan. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Cianjur pun mengawasi fenomena tersebut.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Cianjur, Tohari Sastra, mengatakan di beberapa daerah fenomena staycation memang jadi perbincangan hangat. Namun, di Kabupaten Cianjur fenomena tersebut tidak terjadi.

“Sampai saat ini fenomena staycation yang merebak di luar Cianjur, sampai saat ini kami belum menerima adanya laporan maupun aduan,” kata Tohari ditemui seusai kegiatan bakti sosial memperingati May Day di Pancaniti komplek Pemkab Cianjur, Rabu (10/5).

Baca Juga:Pengelolaan Sampah Butuh Inovasi dan KolaborasiAtlet Hoki Raih Medali Emas SEA Game

Namun, kata Tohari, belum adanya laporan atau aduan tak berarti pemerintah daerah berdiam diri. Tohari menegaskan Disnakertrans akan memantau kondisi di lapangan.

“Pengawasan tetap kami lakukan. Kami akan berkoordinasi dengan serikat pekerja maupun dengan para pengusahanya,” tegas mantan Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskuperdagin) Kabupaten Cianjur ini. (ist)

0 Komentar