Kuatkan Sinergitas dengan Ulama, Bupati Hadiri Halal Bihalal PCNU

Kuatkan Sinergitas dengan Ulama, Bupati Hadiri Halal Bihalal PCNU
0 Komentar

CICANTAYAN,SUKABUMIEKSPRES– Kuatkan Sinergitas dengan Ulama, Bupati Hadiri Halal Bihalal PCNU, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menghadiri acara Halal Bihalal 1444 H PCNU Kabupaten Sukabumi di Gedung PCNU Jl. Raya Kadupugur Cijalingan Kecamatan Cicantayan, Sabtu (13/5).

Marwan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara silaturahmi Halal Bihalal sebagai momentum penguat sinergitas antara Ulama Umaro dan Masyarakat.

BACA JUGA: Pemkab Raih Opini WTP dari BPK ke Sembilan Kali Berturut-turut

Baca Juga:Pemkab Raih Opini WTP dari BPK ke Sembilan Kali Berturut-turutWali Kota Buka Turnamen Bola Basket

” Momen Halal Bihalal menjadi pertemuan yang bisa melancarkan komunikasi untuk membahas masalah keumatan sehingga ditemukan jalan keluar yang bermanfaat bagi semua pihak,” ungkapnya.

Esensi Halal bihalal, lanjut Marwan adalah acara untuk merekatkan interaksi sosial, kultural sekaligus pemersatu keragaman dalam bingkai berbangsa dan bernegara.

Pemkab Sukabumi sangat mengapresiasi terhadap acara religi seperti ini, hal itu menguatkan upaya bersama mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menunu masyarakat sejahtera lahir batin,” jelasnya 

Sebelumnya Ketua pelaksana, Ade Dariadi menyampaikan bahwa tujuan Halal Bihalal PCNU Kab Sukabumi adalah untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan atas segala kesalahan.

“Kami mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah senantiasa bahu membahu membantu terlaksananya kegiatan ini. baik berupa materi, pikiran serta dukungan,” ujarnya.

BACA JUGA: Wali Kota Buka Turnamen Bola Basket

Ade Dariadi juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut akan dilakukan peletakan batu pertama Kantor Sekretariat pengurus cabang NU Kabupaten Sukabumi.

“Bangunan ini akan digunakan multifungsi selain untuk kesekretariatan juga akan dijadikan media center,” terangnya (MG3)

0 Komentar