Peringati HUT Kodam III Siliwangi, TNI dan Masyarakat Bersih-bersih Pantai

Peringati HUT Kodam III Siliwangi, TNI dan Masyarakat Bersih-bersih Pantai
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Peringati HUT Kodam III Siliwangi, TNI dan Masyarakat Bersih-bersih Pantai, Ratusan elemen masyarakat di Palabuhanratu tumpah ruah di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke 77 tahun 2023.

BACA JUGA: Pengurus dan Anggota Resata Dikukuhkan

“Dalam rangka ulang tahun Kodam III Siliwangi ke 77 tahun 2023, kita Kodim 0622 khususnya Koramil melaksanakan pembersihan pantai  dengan seluruh elemen masyarakat. Untuk acara inti sendiri Kodim 0622 melaksanakan penanaman pohon mangrup di Pantai Palangpang Ciemas,” terang Kapten Inf Maman Sulaeman Danramil Palabuhanratu. Selesai (15/5/23).

Dalam kegiatan tersebut Maman menjelaskan, pelaksanaan bersih bersih mengajak Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dalam hal ini forum komunikasi kecamatan, diantaranaya Dnas Lingkungan Hidup, Kepolisian, juga dari elemen elemen lainnya seperti, PLTU,Sekolah sekolah, Balawista dan lainnya.

Baca Juga:Pengurus dan Anggota Resata DikukuhkanWabup Apresiasi Misma SMA-IT Almahmudiyyah

“Untuk bersih bersih di Pantai ini Kodim sudah terjadwalkan mulai dari Koramil Cisolok, Koramil Palabuhanratu termasuk wilayah koramil lain melaksanakan giat bersih bersih di fasilitas fasilitas umum secara serentak hari ini,” jelasnya

BACA JUGA: Wabup Apresiasi Misma SMA-IT Almahmudiyyah

“Dengan adanya HUT Kodam ke 77 ini kita peduli dengan lingkungan yang notabene disini ikon salah satunya di Palabuhanratu adalah Pantai Citepus, kami sangat peduli dengan kebersihan, mungkin dampak dari liburan kemarin, sehingga kami menggagas dengan forum komunikasi kecamatan untuk melakukan pembersihan,” tandasnya (IST) 

0 Komentar