Wabup Apresiasi Misma SMA-IT Almahmudiyyah

Wabup Apresiasi Misma SMA-IT Almahmudiyyah
0 Komentar

CICURUG,SUKABUMIEKSPRES – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri membuka acara MISMA (SMA Islam Terpadu Mahmudiyyah)

 EXPO 2023 di kampus Hijau SMAIT Mahmudiyyah, Cicurug, Senin (16/05). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara memeriahkan Milad  SMAIT Mahmudiyyah yang ke 22  tahun.

Sebagaimana disampaikan panitia penyelenggara bahwa event MISMA expomenjadi salah satu kegjatan untuk mengembangkan bakat dan menjaga daya tahan tubuh karena didalam kegjatan terdapat berbagai macam perlombaan cabang olahraga salah satunya cabang olahraga bola voley.

BACA JUGA: 803 Bacaleg dari 18 Parpol Daftar ke KPU Kabupaten Sukabum

Baca Juga:803 Bacaleg dari 18 Parpol Daftar ke KPU Kabupaten SukabumInflasi di Sukabumi Diposisi Aman

Wakil Bupati Sukabumi mengapresiasi kegiatan yang telah di selenggarakan oleh SMA IT Almahmudiyyah, lembaga pendidikan yang sudah berdiri 22 tahun.

“mudah mudahan proses pelaksanaan kegiatannya diberikan kemudahan oleh Allah swt. dan peserta didiknya atau civitas akademikanya berjalan dengan baik”ungkapnya.

Menurut Wabup dengan banyaknya kegiatan tentunya bisa membangun sumber energi yang positif bagi anak-anak didik yang ada di SMA IT Almahnydiyyah.

“tentunya ilmu pengetahuan yang dipelajari disini sesuai dengan visi kabupaten sukabumi. yaitu ingin mewujudkan sukabumi yang religius, maju, inovatif, sejahtera lahir dan batin. Untuk difahami bersama komponen pembangunan SDM  yang ingin kita capai yakni  SDM yang bertaqwa, beriman dan ber daya saing” jelasnya 

BACA JUGA: Wabup Hadiri Halal Bihalal Pemprov Jabar

Masih dikatakan Wabup, dengan berdirinya lembaga pendidikan ini bisa membentuk anak-anak yang baik, sholeh dan sholehah karena pemerintah kabupaten sukabumi ingin mewujudkan generasi  cerdas, pintar  dan cermat. (IST)

0 Komentar