3 Rekomendasi Merek Rice Cooker yang Sangat Bagus dan Harga Murah!

Rice Cooker
Rice Cooker
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rice Cooker sebuah alat untuk memasak nasi dan alat tersebut harus dimiliki oleh setiap rumah, sebab jika tidak ada kebutuhan nasi tidak akan ada, maka dari itu artikel ini akan memberikan sebuah rekomendasi merek rice cooker sangat bagus dan harga murah.

Bahkan saat ini benda tersebut banyak yang dipasang dengan teknologi zaman sekarang, sehingga bisa mempermudah memasak nasi di setiap harinya.

BACA JUGA :

 

Sementara itu, sebelumnya kalian harus memilih merek yang tepat dan bagus, agar bisa lebih tahan lama dan cepat untuk matang nasi nya.

Berikut ini merek rice cooker terbagus dan termurah?.

1. Yong Ma Magic Com Digital

Baca Juga:Rekomendasi Pilihan Smart TV 24 Inch Berkualitas!Buruan Beli! Nokia Terbaru Seri C Harga Rp 2 Jutaan

Dengan harga RP 676.000, merek ini sudah di kenal pada tahum 70 an, bahkan produk tersebut banyak sekali macam inovasi, saag ini sudah menjadi bentuk digital.

Sudah banyak sekali tipe dalam teknologi dan bahkan kapasitas 2 liter.

2. Oxone Cute Rice Cooker 0,3 Liter Ox 182

Alat penanak nasi selanjutnya, memiliki kapasitas 0,3 liter untuk memasak nasi, nah ini cocok yang jarang makan nasi karena berukuran yang mini.

Bahan dalam alat penanak nasi ini dilindungi oleh eco ceramic hingga tidak akan merusak kandungan nutrisi pada nasi.

Dan untuk di jual pada pasaran yaitu, RP 315.000

3. BOLDe Super Cook Maestro

Bolde Super Cook Maestro Series 1.8 Liter merupakan penanak nasi yang punya tampilan imut dan cantik karena warnanya yang cerah.

Penanak nasi ini punya dua pilihan warna, yakni merah muda dan kuning cerah.

Bolde Super Cook Maestro Series 1.8 Liter dilengkapi dengan Germany Eco Green 3D Heating System yang bisa memasak dan menghangatkan nasi tanpa merusak kandungan nutrisi di dalamnya.

0 Komentar