Buruan Beli! Nokia Terbaru Seri C Harga Rp 2 Jutaan

Nokia Terbaru Seri C
Nokia Terbaru Seri C
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia terbaru sudah mengeluarkan seri C dengan harga murah Rp 2 jutaan jika kalian ingin membeli bisa saja karena handphone ini sangatlah murah, bahkan untuk para remaja pun bisa membelinya.

Nokia saat ini menjadi lebih maju setelah tidak ada kabar dari lama, setelah lama hiatus barulah mengeluarkan banyak produk-produk handphone yang mewah dan memberikan teknologi yang terbaru.

Namun pada tahun 2022 sampe saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet, karena mereka mengeluarkan banyak produk HP salah satunya adalah Nokia C32 terbaru 2023 dengan berpenampilan Elegan dan sangat canggih!.

BACA JUGA :

Wisata Terdekat di Cirebon Wajib Kalian Kunjungi Bersama Besti!

Baca Juga:Wisata Terdekat di Cirebon Wajib Kalian Kunjungi Bersama Besti!Beberapa Rekomendasi Kamera DSLR Seharga Murah!

Nokia C32 terbaru 2023 ini dilaporkan oleh Nokia akan diliris pada waktu dekat, namun melihat dari tampilannya sangat elegan dan sangat canggih? mari kita simak artikel ini.

Diketahui bahwa handphone ini akan diliris akan pada tahun ini 2023, walaupun belum ada pasar lokalnya, Dikabarkan juga mempunyai spesifikasi (spek) yang mumpuni.

HP Nokia ini memiliki dua kamera, kamera depan memiliki resolusi 8Mp dan kamera utamanya dengan resolusi 50MP dan 2MP.

BACA JUGA :

Polres Datangi Pengendara Roda Dua Viral yang Kawal Ambulans

Layarnya mampu untuk menampilkan sidik jari di bagian samping handphone dan sudah digunakan dengan sistem operasi Android 13.

Selain dengan itu, Nokia ini mempunyai baterai jumbo yang sebesar 5000 mAh.

Spesifikasi Nokia C32.

Layar : IPS LCD, berukuran 6,5 inci Resolusi HD+, bentuk melengkung dan dilindungi oleh fitur anti gores.

Kamera depan : Terdapat sensor kamera selfi 8 MP sudah didukung oleh Face Unlock dengan masker, mendukung saat Night Mode, Potrait Mode dan Auto HDR.

BACA JUGA :

 

Baca Juga:Lakukan Hal Berikut Agar Handphone Tidak Diserang VirusMengenal Virus Ransomeware Yang Lumpuhkan Sistem Bank BSI

Kamera Belakang : Dual Camera 50MP (Kamera utama) dan 2MP kamera makro.

RAM : 2 Varian, 3/64GB dan 4/128GB. dengan menjalankan sistem operasi Android 13.

Dan inilah Spesifikasi Nokia C32 yang bisa kalian genggam saat lebaran karena diharga hanya Rp. 2 Jutaan saja.

0 Komentar