Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Alternatif Pamuruyan-Kebonrandu

Bupati Tinjau Rencana Pembangunan Jalan Alternatif Pamuruyan-Kebonrandu
0 Komentar

CIBADAK,SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama jajarannya kembali melalukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Perencanaan Pembangunan Ruas Jalan Pamuruyan-Kebonrandu  yang diagendakan sebagai jalan alternatif untuk memecah kemacetan di jalur utama Cibadak, Selasa (16/05)

Ruas alternatif ini menjadi strategis mengingat masyarakat pengguna jalan, perlu ruas alternatif terhadap masalah kemacetan di Cibadak untuk mendukung kemudahan mobilitas sosial dan ekonomi.

BACA JUGA: Kuatkan Sinergitas dengan Ulama, Bupati Hadiri Halal Bihalal PCNU

Baca Juga:Warga Geruduk Gedung DPRD Tuntut Kades Ciwaru DilantikOptimalkan Email Senapati dan Tanda Tangan Elektronik

“Pembangunan akses jalan alternatif ini diharapkan bisa memberikan kemudahan untuk saudara -saudara kita dalam menjalini aktivitasnya,” ungkapnya.

Selain untuk kemudahan akses sosial dan ekonomi, diharapkan adanya ruas jalan pamuruyan – kebonrandu ini juga untuk mendukung sektor pariwisata

“Perencanaan harus juga disinkronkan dan pengkajian matang karena dilapangan ada titik yang mengharuskan pembangun jembatan yang tentu biayanya juga harus dikalkulasi dengan matang” jelasnya

BACA JUGA: Menata Jalur Pedestrian untuk Kenyamanan Pejalan Kaki

Hadir pada kesempatan ini Dandim 0607, Plt. Kepala Bappelitbangda, Kadis PU, Kepala DPTR, Kepala DPMD, Kepala DLH, Kadishub, Kasat Pol PP, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, serta Camat Cibadak. (MG3)

0 Komentar