Nokia 7 Si Ponsel Unggulan dan Memiliki Spek Kualitas!

Nokia 7
Nokia 7
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Saat ini Nokia sedang maju sukses karena telah mengeluarkan banyak produk handpone terbaru, bahkan saat ini ada nokia 7 si ponsel unggulan dan memiliki spek berkualiatas.

Diketahui juga bahwa nokia ponsel jebolan dari negara Finlandia yang memiliki tempat di hati para pengguna nokia, mereka selalu senantiasa menunggu nokia terbarunya.

BACA JUGA :

 

Sementara itu, nokia pernah menghilang atau tal ada kabar selama bertahun-tahun, namun belakangan ini brand nokia menjadi ramai di perbincangkan karena mengeluarkan banyak produk ponsel yang canggih.

Baca Juga:3 Rekomendasi Merek Rice Cooker yang Sangat Bagus dan Harga Murah!Rekomendasi Pilihan Smart TV 24 Inch Berkualitas!

Salah satunya saat ini adalah Nokia 7 yang memiliki desain yang bagus dan memiliki spek berkualitas, bahkan nokia tersebut bisa menjadi hadiah untuk orang tua kalian.

Apakah kalian ingin mengetahui harga dan kelengkapan di handphone ini?

Ponsel ini di pasaran di beri harga Rp 5.750.000 Loh, tetapi sudah melewati selama 6 tahun namun ponsel ini mengalami penurunan harga menjadi Rp 1 jutaan saja.

Jika kalian ingin membelinya bisa mengunjungi toko-toko yang bisa kalian kunjungi.

Selanjutnya informasi tentang spek yang di sebut-sebut memiliki spek berkualitas.

Ponsel ini memiki fitur-fitur yang canggih, mulai dari chipset Snapdragon 630 dengan prosesor Octa-Core 2.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 508, serta memiliki kamera utama dengan resolusi 16 MP.

Pada layarnya memiliki ukuran 5.2″ inch, 1080×1920 pixsel dengan tipe layar IPS LCD. Dengan sementara itu ponel ini memiliki beberapa varian warna seperti, Gloss Black, Matt White, serta memiliki ROM dan RAM, 64 GB, 4GB, 64GB, 6GB.

0 Komentar