Bupati Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi

Bupati Sukabumi Dianugerahi Penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi
0 Komentar

YOGYAKARTA,SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menerima penghargaan Lencana Bhakti Transmigrasi atas kontribusi dan kerja kerasnya dalam mengsukseskan program transmigrasi dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI. 

Penghargaan diterima Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri yang hadir mewakili Bupati Sukabumi pada acara koordinasi nasional transmigrasi bertema “Transmigrasi Modern untuk Indonesia Sejahtera” di Graha  Sabha Pramana (GSP) UGM Sleman DI Yogyakarta, Selasa (16/05) lalu.

BACA JUGA: Wakil Bupati Terima Audensi PLN Icon Plus SBU Regional Jabar

Baca Juga:Alun-alun Gadobangkong Palabuhanratu Segera DibangunBupati Tekankan Kemakmuran Masjid untuk Kemaslahatan Umat

Acara ini dihadiri oleh sejumlah kepala daerah dari berbagai wilayah di Indonesia dengan tujuan untuk membahas esensi utama dari program transmigrasi dari aspek spasial dan demografi dan di buka oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar.

Usai kegiatan Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menyatakan atas nama Pemkab Sukabumi menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Bupati Tekankan Kemakmuran Masjid untuk Kemaslahatan Umat

“Kami berharap dukungan dan pendampingan Kemendes PDT RI bisa terus menjadi atensi bagi Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam pengembangan Kawasan Transmigrasi didaerah kami,” ungkapnya. (MG3)

0 Komentar