Wakil Bupati Terima Audensi PLN Icon Plus SBU Regional Jabar

Wakil Bupati Terima Audensi PLN Icon Plus SBU Regional Jabar
0 Komentar

CANTAYAN,SUKABUMIEKSPRES– Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menerima audiensi PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat di ruang rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/3).

Tujuan audiensi untuk membangun infrastruktur jaringan di kabupaten Sukabumi.

PLN Icon Plus merupakan Sub Holding PT PLN (Persero) yang mengemban misi untuk memenuhi kebutuhan dalam penyediaan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan memberikan kontribusi bagi perkembangan telekomunikasi nasional.

GM Icon Plus Jawa Barat, Virza Halim
mempersentasikan produk layanan telekomunikasi icon plus dalam rangka membangun infrastruktur jaringan pemerintahan di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Tingkatkan Kepekaan dan Kepedulian SosialDua Kapolres Diperiksa Terkait Kasus Penggelapan Pajak 2,5 Miliar

“Melalui MOU ini di harapkan bisa lebih memajukan digitalisasi desa, digitalisasi pariwisata dan digitalisasi Pemda, secara keseluruhan tujuan dari digitalisasi untuk meningkatkan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya

Di tempat yang sama Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak icon plus terkait dengan program yang telah di paparkan oleh pihak iconet. Dalam kesempatan itu juga disampaikan tentang percepatan SPBE termasuk wilayah blankspot di Kabupaten Sukabumi.

“Terkait dengan jaringan SPBE, kemudian juga blankspot di Kabupaten Sukabumi solusinya adalah bisa melalui MOU dengan PLN Iconnets sebagai upaya mengantisipasi atau memberikan solusi terhadap wilayah blankspot,” pungkasnya (IST)

0 Komentar