Kuatkan Silaturahmi dan Kebersamaan Melalui May Day 2023

Kuatkan Silaturahmi dan Kebersamaan Melalui May Day 2023
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSRES – Kuatkan Silaturahmi dan Kebersamaan Melalui May Day 2023, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri acara Silaturahmi dan olahraga bersama pada  peringatan May Day tahun 2023 Serikat Pekerja Nasional DPC Sukabumi di Gedung Serbaguna Bunda Ratu Kecamatan Nagrak, Kamis (18/05)

Dalam sambutanya, Iyos menyampaikan bahwa silaturahmi akan menguatkan kebersamaan antara pemerintah dan serikat pekerja nasional.

BACA JUGA: Wakil Bupati Halal Bihalal dengan Kalangan Ulama dan Umaro

Baca Juga:SPBE di Sukabumi Naik Level Jadi Kategori BPolres Sukabumi Jalin Kerjasama dengan Rumah Sakit Primaya

“Pemerintah akan selalu memfasilitasi bagaimana kepentingan kepentingan sektor usaha khususnya yang ada  di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya

Lebih lanjut Iyoe mengajak para pengusaha untuk bersama mewujudkan visi misi kabupaten sukabumi yang di dalamnya ada pemberdayaan, pengembangan serta fasilitasi komponen bangsa diantaranya ada pengusaha, guru, perkerja dan lainnya.

BACA JUGA: Wakil Bupati Terima Audensi PLN Icon Plus SBU Regional Jabar

“May Day ini sangat bermanfaat bagi kita dengan berbagai kegiatan positif sehingga menguatkan sinergritas untuk mewujudkan kab. sukabumi yang religius maju inovatif sejahtera lahir dan batin,” pungkasnya 

0 Komentar