Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Buat Liburan Bersama Keluarga

Rekomendasi Hotel di Sukabumi
Rekomendasi Hotel di Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah lima hari penuh bekerja atau telah menuntut ilmu di sekolah ataupun perkuliahan, maka dari itu sempatkan untuk bisa luangkan waktu bersama dengan keluarga untuk staycation, Rekomendasi Hotel di Sukabumi.

Nah, di Sukabumi sudah banyak hotel-hotel untuk bisa liburan dengan keluarga, maka dari itu luangkan waktu bersama keluarga untuk menginap di hotel.

Sementara itu, untuk para pengunjung ke kota Sukabumi sedang berlibur, cobalah untuk kunjungi hotel yang mudah dijangkau sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Baca Juga:Rekomendasi Cafe di Sukabumi Cocok untuk Nongkrong Malam Minggu Bareng TemanWisata di Sukabumi Mirip dengan New Zealand!

Apakah kalian penasaran dengan hotel yang bisa kalian kunjungi, mari intip dan mengetahui dimanna lokasinya.

Hotel Santika Sukabumi
Pertama Hotel Santika ini merupakan hotel yang cukup diminati oleh banyak orang, karena ketika saat menjelang liburan, jika kalian tidak membookung dari jauh hari akan tidak kebagian, karena sering full.

Karena diberikan fasilitas lengkap seperti sarapan, parkir untuk pengunjung hotel, pelayanan kamar 24 jam, kolam berenang indoor dan outdoor, serta memiliki kolam berenang anak-anak, layanan menyetrika, pelayanan antar jemput dan lain-lain.

Lokasi : Jl. Bhayangkara RT.03/ RW.01. Kel. Sriwidari, Kec, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Harga : Rp 590 ribu – Rp 2,3 Juta.

Grand Inna Samudra Beach
Selain standar Indonesia Care, semua tamu yang datang ke hotel ini mendapatkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir gratis jika menggunakan mobil.

Berlokasi nyaman di Pantai Pelabuhanratu, hotel ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan pilihan tempat makan yang menarik.

Diberi peringkat 4 bintang, properti berkualitas tinggi ini menyediakan akses pijat, restoran, dan hot tub bagi para tamu.

Baca Juga:Wisata di Sukabumi Layaknya Dunia LukisanSamsung A04s Memiliki Spek Gahar!

Fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu pelayanan kamar 24 jam, kolam renang, layanan menyetrika, pelayanan antar jemput, transportasi ke bandara.

Lokasi: Jl. Raya Cisolok – Pelabuhanratu, Cikakak, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Harga: Rp 500 ribu – Rp 2 juta

0 Komentar