Wisata di Sukabumi Mirip dengan New Zealand!

Fina Farm
Fina Farm
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mari kita berbicara tentang menikmati Wisata di Sukabumi, Jawa Barat, pastinya tidak akan habisnya. Salah satunya tempat ini Memiliki hamparan padang hijau yang sangat mirip dengan New Zealand.

Tempat ini berada daerah Nyalindung Sukabumi terdapat tempat menawarkan pemandangan yang bagus seperti hamparan hijau sangat indah, bahkan kebanyak orang setempat menyebutkan tempat tersebut seperti negara New Zealand.

BACA JUGA : TVS XL 100 Tampilannya Yang Unik Namun Kokoh

Pasir Datar ini sebuah desa di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi lokasinya berada di Gunung Gede Pangrango, dimana tempat tersebut menyediakan udara sangat sejuk jika berkunjung.

Baca Juga:Wisata di Sukabumi Layaknya Dunia LukisanSamsung A04s Memiliki Spek Gahar!

Bagaimana tidak seperti New Zealand, tempat ini memiliki hamparan rumput hijau luas dengan hewan-hewan berada tempat tersebut, seperti kambing dan kuda berkeliaran bebas dan menambahkan tempat tersebut memiliki pesona.

BACA JUGA : Coldplay Ada Kemungkinan Batal Manggung Di Indonesia

Tempat tersebut bernama Fina Farm, Berlokasi di Jalan Baru Pasir Salam, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi, Jawa Barat.

BACA JUGA : Promo Harbelnas, PLN Beri Voucher Tambah Daya untuk Pelanggan

Tempat ini beroperasi setiap hari, buka dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, tiket masuk sangat terjangkau seharga Rp 5.000 perorang.

BACA JUGA : MUI Tolak Konser Coldplay Karena Dianggap Tidak Seusai Dengan Pancasila Dan UUD 1945

Pengunjung bisa melakukan kegiatan menunggang kuda, bermain layangan, atau sekedar untuk duduk santai sambil menikmati makanan dan pemandangan.

BACA JUGA : Polri Ijinkan Masyarakat Demo Menolak Konser Coldplay di Jakarta

Baca Juga:Harga Samsung A32 5G Sangat Murah dan Memiliki Spek BerkualitasSamsung A73 Sedang Banting Harga Buruan Beli!

Belajar Menunggang Kuda
Kalian bisa belajar menunggang kuda di Fina Farm dengan tarif Rp250.000 perjam. Kamu akan berlatih untuk mengendalikan kuda oleh pelatih yang terampil dan tentunya dengan kuda yang sudah jinak.

BACA JUGA : Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi Minta SKPD Tak Berpuas Diri

Atau jika hanya ingin merasakan sensasi naik kuda saja, bisa juga dengan membayar sebesar Rp. 15 ribu pengunjung bisa menunggang kuda berkeliling dengan dipandu oleh pawang kudanya.

0 Komentar