Rekomendasi Wisata Selain Pantai di Sekitaran Pelabuhanratu Sukabumi

Geyser Cipanas Cisolok
Geyser Cipanas Cisolok
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pelabuhanratu Sukabumi menjadi sebuah wisata Sukabumi yang banyak dikunjungi oleh banyak orang untuk menikmati hari libur mereka, namun kali ini ada rekomendasi wisata selain pantai di sekiran pelabuhanratu Sukabumi.

Setelah lima hari penuh bekerja atau telah menuntut ilmu, maka dari itu sempatkan untuk bisa luangkan waktu bersama dengan keluarga untuk liburan di kota Sukabumi yang banyak destinasi bagus untuk dikunjungi.

Nah, di Sukabumi sudah banyak wisata – wisata untuk bisa liburan bersama keluarga, maka dari itu luangkan waktu bersama keluarga.

Baca Juga:Wisata Alam Geopark Ciletuh Jawa Barat Memanjakan MataRekomendasi Penginapan di Sukabumi di Bawah Rp200 Ribuan, Cocok Untuk Kalian Mau Libuaran!

Apakah kalian penasaran dengan rekomendasi wisata yang bisa kalian kunjungi, mari intip dan mengetahui dimanna lokasinya.

Geyser Cipanas Cisolok
Pertama yaitu Geyser Cipanas Cisolok ini menjadi satu tempat wisata yang banyak dikunjungi, pengunjung pun bisa menikmati sumber air panas yang alami dan menyembur dari dalam tanah, airnya pun mengandung belerang juga kerap dimanfaatkan untuk pengobatan seperti kulit.

Puncak Robin
Wisata Puncak Robin berlokasi di Kecamatan Cikakak, Desa Sukamaju, Kabupaten Sukabumi. Lokasinya yang lumayan jauh dari bibir pantai menjadikan tempat ini cocok untuk yang ingin menikmati suasana wisata selain pantai di Palabuhanratu.

Puncak Robin memiliki tempat cukup luas dengan rimbunnya pepohonan menjadikan udara di sini cukup sejuk bahkan saat siang hari sekalipun.

Di lokasi ini pengunjung juga bisa melakukan camping yang sangat mengasyikan. Untuk tiket masuk wisata puncak Robin sendiri, pengunjung yang datang cukup membayar sebesar Rp. 10 ribu per orang. Untuk kendaraan roda dua sebesar Rp. 3 ribu dan Rp. 5 ribu untuk kendaraan roda empat.

0 Komentar