Wisata Alam Geopark Ciletuh Jawa Barat Memanjakan Mata

Geopark Ciletuh
Geopark Ciletuh
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Setelah lima hari penuh bekerja atau telah menuntut ilmu, maka dari itu sempatkan untuk bisa luangkan waktu bersama dengan keluarga untuk liburan di kota Sukabumi yang banyak destinasi bagus untuk dikunjungi. seperti wisata alam Geopark Ciletuh Jawa Barat.

Nah, di Sukabumi sudah banyak wisata – wisata untuk bisa liburan bersama keluarga, maka dari itu luangkan waktu bersama keluarga.

Sementara itu, untuk para pengunjung ke kota Sukabumi sedang berlibur, cobalah untuk kunjungi Geogprak ciletuh bisa memanjakan mata dan akan mengembalikan semangat untuk menghadapi pekerjaan.

Baca Juga:Rekomendasi Penginapan di Sukabumi di Bawah Rp200 Ribuan, Cocok Untuk Kalian Mau Libuaran!Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Buat Liburan Bersama Keluarga

Apakah kalian penasaran dengan wisata yang bisa kalian kunjungi, mari intip dan mengetahui dimanna lokasinya.

Berlokasi di Girimukti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. jika ditempuh dari pusat kota Sukabumi, kalian bisa menempuh jarak 92 kilometer dengan waktu 3 jam berkendaraan.

Wisata alam ini memiliki luas 126.100 hektar dan meliputi delapan kecamatan dan 74 desa, di tahun 2018, sudah diketauhi oleh Unesco sebagai situs warisan dunia.

Dari kawasan wisata tersebut terdapat ada beberapa air terjun yang bisa kalian nikmati dan kunjungi.

Beberapa air terjun yang ada di sana antara lain Curug Cimarinjung, Curug Cikaso, Curug Luhur, Curug Sodong, Curug Awang,dan Curug Tengah.

Selain air terjun di sana juga terdapat beberapa wisata Pantai seperti Pantai Citirem, Pantai Sodong Parat,dan Pantai Batununggul.

0 Komentar