Promotor Konser Coldplay Di Jakarta Umumkan Tiket Sudah Terjual Habis

tiket konser Coldplay sudah terjual habis
tiket konser Coldplay sudah terjual habis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PK Entertainment selaku promotor penyelenggara konser Coldplay di jakarta yang akan digelar pada tanggal 15 November 2023 telah mengumumkan melalui akun resmi instagramnya jika semua tiket Coldplay sudah terjual habis, Jumat (19/05/2023).

“All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out,” tulis dicaption instagramnnya, yang menyatakan jika semua tiket Coldplay di Jakarta sudah terjual habis.

Antusiasme yang luar biasa dari penggemar musik telah menciptakan rekor penjualan tiket konser yang mengesankan dalam waktu singkat setelah penjualan tiket dibuka langsung terjual habis dengan cepat, menunjukan tingginya minat para penggemar untuk nonton band idolanya secara langsung.

BACAJUGA:

Viral! Beredar Tiket Konser Coldplay Hanya Rp45 Ribu

Baca Juga:MUI Tolak Konser Coldplay Karena Dianggap Tidak Seusai Dengan Pancasila Dan UUD 1945Rekomendasi Harga Smartphone 5G Rp2 Jutaan

Promotor konser mengungkapkan kegembiraan mereka atas respon yang luar biasa ini dan berterima kasih kepada semua penggemar yang telah membeli tiket. Mereka juga berjanji akan memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan dengan produksi panggung yang mengagumkan dan performa Coldplay yang penuh energi.

Pada konser Coldplay di Jakarta nanti, tiket dijual dengan kisaran harga yang bervariasi, mulai dari 800 ribu hingga 11 juta rupiah. Harga tiket tergantung pada kategori tempat duduk atau area yang sudah disediakan oleh promotor, dengan keuntungan yang berbeda dari kategori lainnya.

Beredar juga isu Jika Coldplay akan menambah harinya konser di Jakarta karena baru-baru ini Coldplay telah umumkan melalui akun twitter resminya jika Coldplay akan menambah penampilan 1 hari di Taiwan dan juga Perth karena demand penonton yang sangat tinggi menjadi tampil dua hari.

BACAJUGA:

Alun-alun Gadobangkong Palabuhanratu Segera Dibangun

mengingat sangat tingginya minat para penggemar untuk bisa menonton konser secara langsung banyaknya penggemar yang tidak kebagian tiket merasa kecewa dan muncul ‘oknum calo tiket’ yang menjual harg tiket dengan harga yang sangat mahal.

Dengan penjualan tiket yang sudah terjual habis, konser ini diharapkan menjadi momen yang sangat dinantikan oleh penggemar dan akan menghadirkan kegembiraan dan kegembiraan tak terlupakan. Semoga konser ini menjadi kenangan yang indah bagi semua yang hadir dan menjadi bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan dan menginspirasi

0 Komentar