Viral! Beredar Tiket Konser Coldplay Hanya Rp45 Ribu

beredar tiket Coldplay
beredar tiket Coldplay
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Antusiasme para penggemar Coldplay sangat tinggi untuk bisa nonton langsung band idolanya yang akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023, tiketnya habis terjual dalam hitungan jam saja dan banyak orang yang tidak kebagian tiket sehingga muncul oknum calo yang beredar menjual harga tiket dengan sangat mahal, namun uniknya beredar tiket Coldplay yang dibanderol dengan harga Rp45 ribu saja.

Tiket tersebut diupload di media sosial artis ternama Aming lewat akun Instagramnya @amingisback yang memperlihatkan ‘foto tiket konser Coldplay’ dengan harga Rp 45 ribu, “ALHAMDULILLAH YAA ALLOHHH” tulis Aming di caption instagramnya.

BACAJUGA:

Kapolres Kunjungi Pantai Palanca yang Viral dengan Tumpukan Sampah

Namun jika dicermati lagi tulisan dari tiket yang Aming unggah ternyata adalah “Tiket PO Coldpay” jelas ini berbeda dengan Band Coldplay, terdapat perbedaan tulisan antara Cold-PAY dan Juga Cold-PLAY  sehingga banyak orang yang melihat sepintas akan keliru, selain dari tulisan tersebut terdapat gambar sebuah bis disudut pada bagian tiket.

Baca Juga:Coldplay Akan Tampil Konser Di Jakarta 2 Hari ?Tembus 1 Juta Orang Lebih Rebutan Tiket ‘War’ Konser Coldplay

Ternyata foto yang Aming unggah merupakan sebuah editan dari gambar salah satu tiket PO bis di Cianjur, Marita dengan rute Cianjur – Kampung Rambutan, Staf Admin PO Marita, Ruslandi menyampaikan jika sebenarnya foto tersebut adalah editan dari Tiket Bis Cepat PO Marita yang fotonya bisa didownload dari Google. “Ada satu foto di Google, gambarnya sama. Sepertinya diunduh dan diedit,” kata Ruslan, Jumat (19/5/2023).

BACAJUGA:

Bupati Tekankan Kemakmuran Masjid untuk Kemaslahatan Umat

Hal ini lantaran jadi viral akibatnya banyak pesan masuk ke nomor Whatsapp PO Bis Marita yang tertera di tiket, juga mengirim pesan melalui akun Instagram PO Bis Marita untuk mempertanyakan kebenaran ‘tiket konser’ tersebut.

“Banyak yang mengirim pesan di Instagram maupun Whatsapp. Kami pun jelaskan bahwa tiket tersebut hanya editan. Tiket itu juga keluaran 2019, yang sekarang desain tiketnya sudah berbeda,” ucap Ruslan.

Banyak Warganet yang merasa tertipu oleh postingan Aming tersebut sehingga berbagai macam reaksi lucu ditulis di kolom komentar akun instagramnya, sampai saat ini masih banyak para penggemar yang berusaha untuk bisa mendapatkan tiket konser Coldplay

0 Komentar