Tembus 1 Juta Orang Lebih Rebutan Tiket ‘War’ Konser Coldplay

penjualan tiket presale
penjualan tiket presale
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Penjualan tiket konser Coldplay bertajuk “Music of the Spheres World Tour” yang akan digelar pada tanggal 15 November 2023 sudah dimulai tanggal 17 Mei 2023 khusus program penjualan tiket presale BCA. Sebanyak 1.533.000 orang tercatat oleh sistem Loket.com yang mengikuti ‘War’ tiket konser Coldplay tersebut.

Melalui akun resmi media sosialnya @loket.com pada hari Rabu (17/5/2023), Loket.com menyampaikan lebih dari 1,5 juta orang sudah mengikuti ‘war’ tiket BCA Presale Coldplay “Music of The Spheres World Tour”.

“Kamu salah satunya? Selamat ya buat kamu yang berhasil dapetin tiketnya! Sampai ketemu di tanggal 15 November 2023,” tulis Loket.com.

BACAJUGA:

Update Harga Terbaru Daihatsu Sirion 2023

Baca Juga:Lagu Hymn For The Weekend Coldplay Ekspresikan Tentang KebebasanCocok Untuk Pegiat Outdoor Berikut Rekomendasi Senter LED Paling Terang

Loket.com juga memberikan pesan tidak perlu sedih jika belum kebagian tiket di program presale BCA karena penjualan tiket untuk public on sale akan mulai tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. untuk bisa membeli tiket tersebut dapat diakses melalui laman situs resmi coldplayinjakarta.com.

“Buat kamu yang belum dapet, jangan sedih yaaa. Masih ada kesempatan di tanggal 19 Mei 2023 jam 10.00 WIB untuk public on sale. Semoga beruntung,” tulis Loket.com

terdapat informasi yang beredar jika tiket yang dijual yaitu sekitar 50ribuan tiket, sedangkan kapasitas Stadion Gelora Bung Karno adalah 77ribu orang dan sekitar 1juta 5ratus orang berebut untuk mendapatkan tiket tersebut wajar saja membuat antrian dalam mengakes sistemnya bisa sampi dengan berjam-jam.

BACAJUGA:

Selain Coldplay Berikut Daftar Musisi Yang Mendukung LGBT

PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay menyampaikan jika program presale BCA sudah laku semuanya “Kami sangat berterima kasih atas respons yang luar biasa karena tiket presale BCA telah dibayarkan sepenuhnya,” tulis PK Entertainment di akun resmi instagramnya.

seperti yang disampaikan oleh Loket.com penjualan tiket konser Colplay ini merupakan sebuah rekor dimana animo para penggemar begitu sangat tinggi sehingga tiket pun terjual dengan hitungan menit

Penjualan tiket secara umum masih akan digelar pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2023 persiapkan segala data yang diperlukan, koneksi internet yang stabil juga rasanya jadi salah satu faktor untuk bisa mengakses ke situs resmi penjualan tiket konser Coldplay

0 Komentar