Inilah Spoiler Manga One Piece Chapter 1081, Menolak Memakan Buah Iblis

Manga One Piece
Manga One Piece
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pada spoiler manga one piece 1081 ini akan menjadi lebih seru, pada sebelumnya Grab dan para kawannya telah menyerang pulau Hachinosu agar menyelamatkan Coby, tetapi kali ini dengan alasan mengapa coby menolak untuk memakan buah iblis.

Spoiler terbaru ini yang akan membahas sebuah teori tentang munculnya salah satu iblis berlegendaris dimiliki oleh Rock D Xebec.

Sebuah informasi telah dikumpulkan, dimana buah iblis ini telah didapat oleh Kuzan dan Coby untuk memakanya, pada prediksi ini terjadi ketika Grab telah menyergab pada pulau Hachinosu.

Baca Juga:Nokia Magic Max 2023 Sering Disebut Sangat Mirip Dengan IPhone!Manga Boruto Hiatus Sampai Bulan Agustus 2023, Chapter 81 Tidak Rilis!

Buah iblis ini menjadi legendrasi dan sedang di tangan Aokiji, dimana dirinya mendapatkannya mencuri dari Kurohige, tetapi usut punya usut lagi buah ini milik Rock D x Xebec.

Ketika pertarungan diantara Angkatan Laut dan Bajak laut di pulau Hachinosu, Kuzan diam-diam untuk menyelinap ke ruangan gudang penyimpanan buah tersebut.

Kuzan memanfaatkan momen ketika pertarungan besar yang tengah terjadi, sehingga dirinya berhasil untuk mengambilnya karena tidak ada yang menjaga gudang itu.

Setelah mengambil buah tersebut, Kuzan langsung melarikan diri dan kebetulan melewati tempat coby saat ditawan.

Kemudian Kuzan ingin Coby untuk segara memakan buah iblis itu, namun Coby itu adalah manusia biasa, sedangkan Kuzan sudah memakan buah itu.

Karena buah itu akan menghilangkan kemampuan berenangnya, sehingga Coby menolak, Kuzan langsung duduk untuk bersikap tenang dan bernegosiasi dengan Coby, agar dia bisa memakan buah iblis itu untuk bisa mendukung Grab dan lebih kuat untuk mengadapi Bajak Laut Blackbeard.

0 Komentar