Nokia Magic Max 2023 Sering Disebut Sangat Mirip Dengan IPhone!

Nokia Magic Max 2023
Nokia Magic Max 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Nokia saat ini sedang diperbincangkan oleh banyak netizen, bahkan adanya Nokia Magic Max 2023 selalu di sebut sangat mirip dengan IPhone.

Apakah kalian sudah mengetahui harga pada Nokia tersebut, dengan diberikan fitur tercanggih dan memiliki spek yang berkualitas bagaimana dengan harganya yaitu Rp.5,8 Juta.

Untuk para pengguna untuk handphone inu jangan khawatir jika kehabisan daya, karena memiliki kapasitas baterai 6500 mAh.

Baca Juga:Manga Boruto Hiatus Sampai Bulan Agustus 2023, Chapter 81 Tidak Rilis!Tips Membersihkan Toren Air Kotor dengan Bahan di Dapur Bisa Bersih!

Selain dengan itu juga, handphone tersebut kemampuan untuk pengisian di kasih kecepatan menggunakan Quick Charge 4.0+ dan pengisian nirkabel.

Hingga untuk penggunaan handphone ini jangan terlalu lama atau menunggu lama, ketika pengisian daya karena sudah cepat untuk di isi.

Nokia Magic Max 2023 ini merupakan gadget yang disebut mirip iPhone dengan teknologi jaringan canggih, termasuk GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G, sehingga pelanggan dapat menikmati koneksi internet secepat kilat.

Bahkan untuk pengguna juga akan merasakan lebih aman dan nyaman saat menggunakan handphone tersebut, memiliki berbagai sensor, antara lainnya yaitu sidik jari, ID Wajah, akselerometer, gyro, proximity, kompas dan barometer.

Selain itu, Nokia Magic Max 2023 menyertakan fungsi Dual Nano-SIM yang membantu pengguna dapat terhubung ke jaringan dengan lebih mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, gadget ini memiliki banyak memori: 8/12 GB untuk RAM dan 128/256/512 GB untuk penyimpanan internal.

Bahkan untuk kamera kalian jangan khawatir, karena handphone ini kameranya sangat jernih dan bagus.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Soto Mie di Sukabumi, Memanjakan Lidah Kalian!Tanggal 21 Mei di Peringati Hari Apa Saja, Apakah kalian Mengetahuinya?

Di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 144 MP + 16 MP + 5 MP, serta kamera selfie depan dengan resolusi 64 MP yang sangat besar.

0 Komentar