Sinopsis Film Netflix ‘The Mother’ Kisah Perjuang Sang Ibu Melindungi Putrinya

Sinopsis Film Netflix 'The Mother' Kisah Perjuang Sang Ibu Melindungi Putrinya
Sinopsis Film Netflix 'The Mother' Kisah Perjuang Sang Ibu Melindungi Putrinya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Netflix ‘The Mother’ kini telah tayang dengan menyuguhkan penapilan aktris cantik Jennifer Lopez sebagai pemeran utamanya.

Pasalnya, Film Netflix ‘The Mother’ ini merupakan hasil garapan Niki Caro sebagai sutradara yang juga didampingi oleh Misha Green, Andrea Berloff, dan Peter Craig.

BACA JUGA :

3 Rekomendasi Drakor Orang Introvret dengan Rating Tinggi!

Diketahui, tontonan terbaru memiliki genre action dan thiller. Maka dari itu, teruntuk kamu pecinta film layar lebar yang menegangkan wajib menyaksikan yang satu ini.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drakor dan Variety Show yang Tayang di Viu Mei 2023!5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Terbaru!

Selain memiliki alur cerita yang keren dan menegangkan, film ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris cantik Lucy Paez yang merupakan kelahiran 20 September 2008 di San Pedro Garza Garcia, NL México.

Sinopsis Film Netflix Killing Them Softly Kisah Pembunuh Bayaran!

Film terbaru asal Amerika Serikat ini menceritakan mengenai kisah Jennifer Lopez yang merupakan seorang pembunuh bayaran yang tengah mempersiapkan diri dengan latihan menembak.

Demi hal itu, dia rela menitipkan sang puri kesayangannya kepada rekan yang sangat dia percayai karena risiko pekerjaanya yang sangat berbahaya.

Deretan Rekomendasi Film Netflix Original Bergenre Action!

Lalu dapatkah Jennifer berhasil menyelesaikan misi serta menyelamatkan sang putri kesayangannya? Untuk mengetahui jelas kelanjutannya seperti apa, kamu dapat menyaksikannya pada aplikasi Netflix.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai film-film terbaru lainnya. Semoga bermanfaat!***

0 Komentar