Anies Siapkan Kejutan Terkait Sosok Cawapres Koalisi Perubahan

Anies Siapkan Kejutan Terkait Sosok Cawapres Koalisi Perubahan.
Anies Siapkan Kejutan Terkait Sosok Cawapres Koalisi Perubahan.
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES — Anies Siapkan Kejutan Terkait Sosok Cawapres Koalisi Perubahan, Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan, menyatakan akan memberikan kejutan kepada masyarakat tentang siapa sosok calon Presiden yang akan digandengnya demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Masih dalam proses dan kami InsyaAllah ingin agar yang nanti diumumkan memiliki efek kejut bagi semua,” kata Anies siapkan, saat menghadiri Milad ke-21 sekaligus halalbihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2023).

BACA JUGA: Singgung Ketidaknetralan Pemerintah, Anies Baswedan: Jadi Tidak Perlu Ada Intervensi

Baca Juga:Promosikan Pariwisata dan Budaya Sukabumi ke Tingkat DuniaNelayan Palabuhanratu Tenggelam di Perairan Banten

Saat ini, kata Anies, masih dalam tahap penggodokan siapa sosok yang tepat untuk menjadi Cawapresnya. Ia tak memberikan kisi-kisi apa pun.

“Masih berjalan (seleksinya), bisa laki-laki bisa perempuan,” ujarnya.

Memang, ada sejumlah sosok yang digadang-gadang bakal digandeng Anies. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan mantan partnernya di Pilgub DKI Jakarta sekaligus eks politisi Partai Gerindra. Pun, nama Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) juga santer disebut-sebut.

BACA JUGA: Anies Baswedan: Pilih yang Punya Rekam Jejak Memperjuangkan Kaum Buruh

Saat disinggung terkait nama-nama tersebut, Anies juga tak memberikan clue apa pun. “Tunggu tanggal mainnya,” tegasnya. (Pram/Fajar)

0 Komentar