3 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix dengan Rating Tertinggi!

3 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix dengan Rating Rating Tertinggi!
3 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix dengan Rating Rating Tertinggi!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Dokumenter Netflix memang sedang trending-trendingnya. Hal itu terbukti dari urutan pencarian yang berada diposisi paling atas.

Tayang Hari Ini! Yuk Cek Sinopsis Film Netflix Victim/Suspect Disini!

Menariknya, Film dokumenter Netflix yang kami berikan ini adalah tontonan terbaru loh. Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi para pecinta film genre action dan thiller.

5 Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tertinggi!

Baca Juga:Sinopsis Film Netflix Blood & Gold yang Akan Tayang 26 Mei Mendatang!Tayang Hari Ini! Yuk Cek Sinopsis Film Netflix Victim/Suspect Disini!

Rekomendasi pertama datang dari Film The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tapes yang telah tayang pada tanggal 27 April 2022 lalu. Pasalnya, tontonan ini rilis dengan mengusung kisah kehidupan Marilyn Monroe dari awal karirnya hingga kematiannya.

Deretan Film Bioskop Terbaru yang Akan Tayang Bulan Juni 2023!

Street Food: Asia merupakan film rilisan 2019 dengan membawa cerita potret hidangan pinggir jalan yang penuh kisah mulai dari persiapan hingga penyajian.

Sinopsis Film Netflix ‘The Mother’ Kisah Perjuang Sang Ibu Melindungi Putrinya

Rekomendasi terakhir datang dari film berjdul The Innocent Man yang juga merupakan film genre dokumenter hasil adaptasi dari karya John Grisham.

Pasalnya, tontonan ini menegaskan mengenai pertanyaan yang sangat mengganggu tentang dua kasus pembunuhan pada tahun 1980-an.***

0 Komentar