Target Masuk 5 Besar Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Jabar

Target Masuk 5 Besar Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Jabar
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Target Masuk 5 Besar Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Jabar. Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sukabumi menargetkan bisa masuk 5 besar pada lomba tingkat regu pramuka penggalang 4 (LT–4) tingkat Provinsi Jawa Barat. Kontingen yang dikirim mengikuti lomba merupakan pemenang lomba serupa tingkat Kota Sukabumi.

“Kontingen yang dikirimkan adalah pemenang LT–3. Kebetulan pada Maret kita melaksanakan lomba tingkat 3,” kata

Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Pusdiklatcab) Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sukabumi, Agus Mulyadi, usai upacara Hari Kebangkitan Nasional ke–115 sekaligus pelepasan kontingen Pramuka Kota Sukabumi pada ajang LT-4 d Balai Kota, kemarin (22/5).

Baca Juga:Ajarkan Siswa Jaga Lingkungan dan AlamRestorasi Arsip Bantu Pemulihan Data akibat Bencana Alam

Pemang pada LT-3 tingkat Kota Sukabumi mencetak pemenang regu putra serta putri dari SMPN I dan SMPN 2. Meski menargetkan masuk dalam posisi lima besar, namun Afys mengharapkan kontingen Pramuka Kota Sukabumi dapat meraih hasil lebih baik dari target, sehingga bisa mewakili Provinsi Jawa Barat untuk lomba serupa di tingkat nasional.

“Targetnya lima besar. Mudah–mudahan tercapai. Tapi inginnya kita maksimal bisa meraih juara pertama. Tapi ya kita lihat karena covid–19, latihan pramuka kita tidak maksimal. Jadi kita targetkan lima besar,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar