4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!

4 Drama Asia "Netflix" Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!
4 Drama Asia "Netflix" Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!
0 Komentar

2. From Me to You: Kimi ni Todoke
Serial ini adalah adaptasi dari sebuah manga berjudul Kimi ni Todoke yang menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Sawaro Kuronuma yang tidak memiliki teman semenjak dia kecil

Alasannya karena dia memiliki rambut panjang dan aura suram, sehingga Sawaro dituduh mempunyai ilmu ghaib dan mendapat julukan ‘Sadako’ (Karakter hantu perempuan di Jepang).

Namun saat tidak ada yang berani berteman dengan Sawaro, ada satu orang siswa yang memperlakukannya sangat baik, dia bernama Shota Kazehaya.

Baca Juga:Deretan Pemain Drakor ‘Queen Of Tears’ yang Akan Tayang Pada Akhir 2023!Sinopsis Drakor Terbaru ‘Queen Of Tears’ yang Diperankan Kim Soo Hyun!

Shota merupakan siswa populer yang sangat disukai banyak temannya. Melihat perlakuan baik Shota pada Sawaro membuat siswa siswi lain akhirnya mulai mau berteman dengan gadis berambut panjang itu.

Sawaro sangat bahagia dengan kehadiran Shota, karena dia bisa merasakam indahnya kehidupan SMA dan membuatnya bisa melakukan banyak hal yang diimpikannya.

3. You Are My Makeup Artist
You Are My Makeup Artist adalah drama bergenre komedi romantis Thailand yang diperankan oleh Gulf Kanawut dan juga Janie Tienphosuwan.

Drama ini menceritakan tentang seorang MUA yang sedang naik daun bernama Wasita dan seorang bintang terkenal bernama Gat.

Suatu hari Wasita mendapat fakta menyakitkan bahwa ternyata tunangannya berselingkuh dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

Wasita yang patah hati akhirnya melampiaskan emosinya dengan cara mabuk, bersama Gat. Dalam kondisi tidak sadar mereka menghabiskan malam bersama, sehingga beberapa bulan kemudian Wasita mendapati dirinya hamil.

Kehidupan antara sang bintang dan MUA tersebut baru saja dimulai, mereka memutuskan untuk menikah kontrak demi melindungi reputasi dan bayi mereka.

Baca Juga:Rekomendasi Drama Thailand Viu dengan Rating Tertinggi!3 Drama Thailand Viu Terbaru Paling Seru dengan Berbagai Macam Genre!

4. Doctor Cha
Doctor Cha menjadi salah satu drama yang sedang trending di platform Netflix, meskipun serial ini masih on going
tetapi tidak membuat rating Film ini menurun.

Drama ini menceritakan tentang wanita  yang merupakan lulusan kedokteran bernama Cha Jeong Suk yang malah memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga biasa setelah dirinya menikah dengan seorang dokter bedah bernama Seo In Ho.

0 Komentar