4 Drama Asia “Netflix” Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!

4 Drama Asia "Netflix" Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!
4 Drama Asia "Netflix" Cocok Untuk Temani Akhir Pekan KLovers!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Hai, KLovers! Netflix menjadi salah satu platform streaming yang paling digemari oleh pencinta Drama di Indonesia. Pasalnya aplikasi ini banyak sekali menghadirkan berbagai macam hiburan seperti drama, film, hingga variety show dengan berbagai genre pun ada.

Dan KLovers harus tahu nihh, ada beberapa rekomendasi Drama Asia di Netflix yang sangat cocok untuk menjadi teman kalian di akhir pekan lho!

Kira-kira apa aja yaa? Pastinya drama yang akan di review ini merupakan serial yang memiliki rating tinggi, jalan
ceritanya juga ringan dan menghibur, sehingga akan sangat cocok dimasukkan ke dalam list tontonanmu. Yuk langsung Cek aja!

Baca Juga:Deretan Pemain Drakor ‘Queen Of Tears’ yang Akan Tayang Pada Akhir 2023!Sinopsis Drakor Terbaru ‘Queen Of Tears’ yang Diperankan Kim Soo Hyun!

1. Saiyo Sakato
Film berjudul Saiyo Sakato ini merupakan serial Indonesia yang menceritakan tentang kisah poligami seorang pemilik rumah makan padang.

Saiyo Sakato ini digarap dan ditulis oleh sutradara Gina S. Noer, Film ini mengisahkan sejumlah isu sensitif dalam
kehidupan berumah tangga, namun dengan dibaluti unsur komedi yang menghibur.

Sang istri sah bernama Mar baru mengetahui tentang fakta perselingkuhan suaminya, Da Zul, setelah sang suami meninggal dunia.

Semua terungkap pada saat seorang wanita bernama Nita dan putra kecilnya datang mengunjungi rumah makan yang dikelola oleh Da Zul (Saiyo Sakato).

Nita menyatakan bahwa dia telah menikah secara resmi dengan Da Zul dan maksud kedatangannya adalah untuk meminta hak waris untuk putra mereka. Tak tertahankan, Mar yang emosi pun langsung mengusir Nita dari rumah makan tersebut.

Singkat cerita, karena tidak terima dengan perlakuan Mar, Nita pun akhirnya membuka sebuah rumah makan padang dengan nama yang sama yaitu, Saiko Sakato tepat di seberang rumah makan yang kini dikelola oleh Mar.

Dan yang menambah amarah Mar adalah sebuah fakta bahwa ternyata sebelum meninggal dunia Da Zul telah mewariskam buku resep masakannya kepada Nita!

0 Komentar