Mini Car Listrik Toyota C+Pod Dengan Fitur Yang Inovatif

Toyota C+Pod Dengan fitur yang inovatif
Toyota C+Pod Dengan fitur yang inovatif
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Toyota C+Pod adalah mobil mini listrik terbaru dari Toyota yang dengan desain untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kota yang ramah lingkungan dengan fitur yang inovatif, Mobil ini tersedia dengan teknologi canggih dan  membuatnya menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang mencari kendaraan yang hemat energi dan ramah lingkungan.

Toyota C+Pod mengusung desain yang simpel dan modern dengan dimensi yang kecil, membuatnya mudah untuk bermanuver di jalan-jalan kota yang padat. Mobil ini memiliki panjang 2,49 meter dan lebar 1,29 meter, sehingga mudah untuk diparkir di tempat yang sempit. Meskipun ukurannya kecil, mobil ini tetap nyaman dan memiliki ruang kabin yang cukup lega untuk dua orang dewasa.

BACAJUGA:

Rekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik, AC Kalah Jauh!

Toyota C+Pod sudah tersedia dengan mesin listrik yang memiliki tenaga 9,2 kW dan torsi 56 Nm. Mesin ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum sekitar 60 km/jam dan jarak tempuh sekitar 150 km dengan satu kali pengisian baterai. Waktu pengisian baterai yang dibutuhkan sekitar 5 jam menggunakan charger standar dan 1 jam dengan menggunakan fast charger.

Baca Juga:Update Harga Terbaru Benelli Panarea 125CCPerforma Motor Listrik Kymco Agility Carry 125 Cocok Untuk Pengangkut Barang

Selain itu, Toyota C+Pod juga telah menggunakan teknologi canggih seperti sistem pengereman regeneratif yang dapat menghasilkan energi saat mobil melakukan pengereman, sehingga meningkatkan efisiensi energi. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti airbag, sistem pengereman anti-lock, dan sistem kontrol stabilitas.

Toyota C+Pod juga ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang dan memiliki efisiensi energi yang tinggi. Selain itu, mobil ini juga hemat biaya karena penggunaannya tidak memerlukan bahan bakar fosil yang mahal.

BACAJUGA:

Rekomendasi AC Ternyaman dan Harga Murah

Toyota C+Pod Mini Car Ramah Lingkungan Fitur Yang Inovatif

Dengan desain yang simpel dan teknologi canggih yang tersedia, Toyota C+Pod menjadi alternatif kendaraan yang menarik bagi mereka yang mencari mobil mini listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan. Meskipun ukurannya kecil, mobil ini tetap nyaman dan aman untuk digunakan dalam mobilitas kota sehari-hari.

0 Komentar