4 Rekomendasi ‘Film Pendek’ di Netflix Yang bisa kalian Tonton!

4 Rekomendasi Film Pendek di Netflix Yang bisa kalian Tonton!
4 Rekomendasi Film Pendek di Netflix Yang bisa kalian Tonton!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Untuk mengisi waktu luang, ada beberapa hal yang bisa dilakukam, salah satu contohnya adalah menonton ‘Film pendek’.  Dan kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi film yang bisa kalian tonton.

Ternyata ada beberapa Film pendek di Netflix yang bisa ditonton saat waktu luang lho, Yuk langsung cek aja film-film pendek yang bisa dijadikkan rekomendasi hiburan kalian.

Kabar Bahagia! Kini Platform ‘VIU’ Tayangkan Film Bollywood!

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria muda bernama Zion Clark, dia dilahirkan tanpa kaki sehingga saat lahir sang ibu meninggalkannya.

Baca Juga:4 Drama Romance seperti ‘XO, KITTY’ Yang Wajib Kalian Tonton!Wajib Hafalkan Lagu ini! Sebelum Menonton Konser ‘SUGA BTS’!

Film ini banyak menyuguhkan tentang bagaimana Zion berusaha sangat keras untuk menjalani semua rintangan dalam hidupnya.

Deretan Rekomendasi Film Netflix Indonesia Berbagai Macam Genre!

Film ini hanya berdurasi 19 menit, cerita dalam serial ini merupakan kisah nyata yang sempat viral pada zamannya. Hingga akhirnya dibuatlah film pendek ini untuk mengenang Latasha.

3. Ghost Of Sugar Land tahun 2019
Serial ini merupakan sebuah film pendek dokumentar berdurasi 21 menit, dirilis pada tahun 2019 dan digarap oleh sutradara Bassam Tariq

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pria bernama Mark yang tumbuh di lingkungan muslim hingga akhirnya dia memutuskan untuk menjadi seorang muslim.

Tayang Hari Ini! Yuk Cek Sinopsis Film Netflix Victim/Suspect Disini!

4. Fire In Paradise tahun 2019
Film pendek terakhir adalah Fire In Paradise tahun 2019, Serial ini hanya berdurasi selama 40 menit. Fire In Paradise digarap oleh sutradara Drea Cooper dan juga Zackary Canepari.

Serial ini mengisahkan tentang peristiwa kebakaran hutan yang telah melanda Kota Paradise, California pada tahun 2018 atau yang kerap kali disebut kebakaran Camp.

0 Komentar