4 Drama Romance seperti ‘XO, KITTY’ Yang Wajib Kalian Tonton!

4 Drama Romance seperti 'XO, KITTY' Yang Wajib Kalian Tonton!
4 Drama Romance seperti 'XO, KITTY' Yang Wajib Kalian Tonton!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drama berjudul ‘XO, KITTY’ baru-baru ini telah berhasil mendominasi chart drama bahasa Inggris sejak perilisannya pada 15 Mei 2023 lalu.

XO, KITTY sendiri merupakan sebuah Film yang menceritakan tentang perjalanan cinta anak remaja bernama Kitty, dalam  serial ini Kitty dikisahkan sedang berusaha mencari jati diri dan juga cinta sejatinya.

Jadi, untuk KLovers yang menyukai Film bergenre Romance seperti ‘XO, KITTY’ ini, berikut adalah beberapa judul lain yang wajib kalian tonton.

Baca Juga:Wajib Hafalkan Lagu ini! Sebelum Menonton Konser ‘SUGA BTS’!Cara dan Syarat Penukaran Tiket Konser ‘SUGA BTS’, Wajib Tahu!

1. The Summer I Turned Pretty
Drama ini menceritakan tentang Belly Conklin (16 tahun), dia akan mengunjungi sebuah tempat favoritnya di dunia, yaitu Cousins Beach untuk menghabiskan musim panas bersama keluarganya.

Dia merasa bahwa musim panas nya kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Dalam Film ini juga Belly Conklin akan dibingungkan oleh pilihan cinta yang akan segera menghampirinya.

2. Sex Education
Sex Education adalah film bergenre Komedi yang tayang di Netflix, drama ini dibintangi oleh Asa Butterfield,
Gillian Anderson, Ncuti Gatwa, Aimee Lou Wood, Connor Swindells, Kedar Williams-Stirling, dan juga Emma Mackey.

Serial ini menceritakan tentang seorang remaja yang menasihati teman-temanya disekolah mengenai seks, hal ini disebabkan karena ibunya merupakan seorang terapis seks.

3. Sierra Burgess is a Loser
Film ini mengisahkan seorang siswa SMA yang cerdas dan juga aspiratif, dia berusaha keras agar diterima di Universitas  Stanford.

Sierra bukanlah gadis yang populer dan menarik di sekolahnya, sehingga salah satu temannya yang bernama Veronica selalu menghinanya, namun Sierra selalu membalas hinaan itu dengan kecerdasan.

4. Awkward
Serial berjudul Awkward ini menceritakan kisah seorang gadis yang selalu menghadapi berbagai permasalahan dalam hidupnya, mulai dari hubungan rahasia dengan pria tampan, diremehkan oleh gadis jahat, hingga masalah keluarganya yang tidak pernah mengerti Jenna.

Baca Juga:Kabar Bahagia! Kini Platform ‘VIU’ Tayangkan Film Bollywood!Masih menggunakan Akun ‘Nebeng’? siap- siap di Blokir Netflix!

Namun kemalangan nya itu akan menjadi alasan untuk perubahan besar dalam hidup Jenna di masa depan nanti.

0 Komentar