Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8

Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 8
RevivaLTV
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESĀ – Pada anime Kimetsu No Yaiba season 3, akan kembali tayang pada minggu ini yang berjudul ” Sebuah kilasan ingatan diwajahnya “.

Kita diperlihatkan, bahwa Tokito berhasil memecahkan penjara gelembung air yang di buat oleh Gyyko.

Muichirou sempat menyerah dengan keadaanya, karena gelembung tersebut tidak berpengaruh terhadap pedangnya. Namun, dirinya disadarkan oleh kilasan bayang Tanjiro dan Kagaya Ubuyashiki untuk tidak menyerah.

Singkat cerita, Muichirou Tokito mengalami flash back pada masa lalunya.

BACAJUGA :

Kisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece

Baca Juga:Dua Bocah SD Diduga jadi Korban Rudapaksa Seorang RemajaSatu Koin Rp1000 Kelapa Sawit Seharga 3 N-Max

Tokito adalah anak seorang pemotong kayu, dan mempunyai saudara kembar yang bernama Yuichiro. Saat berumur 10 tahun, dirinya telah kehilangan kedua orang tuanya.

kemudian saat berumur 11 tahun, Muichiro juga kehilangan saudaranya. Lalu ia diselamatkan Ubayashiki Amane saat terluka dan tidak sadarkan diri selama beberapa hari setelah membunuh iblis yang membunuh Yuichiro Tokito.

Muichiro bersama saudara kembarnya Yuichiro lahir dari keluarga penebang pohon. Pada usia sepuluh tahun, ibu mereka mengidap bronkitis akut sebelum akhirnya meninggal dunia.

Namun, Muichiro dan Yuichiro selamat. Muichiro dulu mewarisi kepribadian yang lembut dari ayahnya Namun, saudaranya, selalu tampak dengan wajah datar dan keras kepala.

Ada kalanya mereka berdebat karena kepribadian mereka yang berbeda, itulah sebabnya Muichiro berjuang untuk hidup berdampingan dengan saudaranya.

BACAJUGA :

Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

Ayah Muichiro meninggal saat pergi mencari obat untuk ibu Muichiro yang menderita sakit paru-paru. Karena tak memiliki modal untuk menyembuhkan penyakit tersebut, ibu Muichiro pun meninggal.

Fakta mengejutkannya, Muichiro dan Yuichiro adalah keturunan Michikatsu Tsugikuni, yakni pendekar pedang yang menjadi Pembasmi Iblis di era Sengoku.

Baca Juga:Kisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece

Namun, Michikatsu yang terus dibanding-bandingkan dengan kemampuan adiknya yang dianggap lebih kuat membuatnya berusaha keras untuk lebih unggul, salah satunya dengan menjadi iblis.

Nah, Michikatsu yang kemudian dikenal sebagai Iblis Bulan Atas nomor 1 yaitu Kokushibo mengatakan bahwa Muichiro dan Yuichiro adalah keturunan dari anaknya.

Jangan sampai terlewatkan penanganan, dan dibawah ini saya mencantumkan jadwal tersebut.

0 Komentar