Kisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece

Kisah Masa Lalu 3 Saudara Monster dalam Anime One Piece
Beritabaru.co
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain mempertontonkan perselisihan antara bajak laut dan pemerintah dunia, anime One Piece juga mempertontonkan relasi ikatan persaudaraan. Luffy saat masih kecil selalu menjadi anak yang cengeng, dan ia memiliki 2 saudara yaitu Portgas D. Ace dan Sabo.

Mereka bertiga dipertemukan di usia anak-anak. Sabo dan Ace berusia 10 tahun sementara Luffy baru menginjak usia 7 tahun. Mereka selalu bersama-sama, hingga saling berbagi makanan, minuman, dan memiliki impian yang sama yaitu menjadi bajak laut. Dan diasuh oleh seorang bandit gunung, yang bernama Dadan.

BACAJUGA :

Siapkah Kokushibou pada Anime Kimetsu No Yaiba 3? Ini Dia Faktanya!

Karena dirinya pernah dibantu oleh Garp, mau tidak mau Dadan harus menurutinya dan mengasuh mereka. Masing-masing dari mereka, ingin menjadi kapten bajak laut suatu hari nanti. Namun mereka selalu mendapatkan pukulan cinta dari kakenya, karena gGarp ingin menjadikan mereka sebagai anggota angkatan laut.

Baca Juga:Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Dicari oleh Kolektor, Ada Uang Rp100 Tahun 1973Pemprov Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi

Monkey D Luffy, adalah seorang anak dari ketua revolusioner yaitu Dragon. Luffy lahir di Desa Foosha di East Blue. Ketika dia berusia tujuh tahun, dia bertemu dan berteman dengan kru bajak laut yang dipimpin oleh seorang kapten bernama Shanks Berambut Merah. Luffy terinspirasi untuk menjadi bajak laut oleh Shanks dan krunya.

Dia pernah menusuk dirinya sendiri dengan pisau di bawah mata kirinya untuk membuktikan dirinya kepada Shanks sehingga dia bisa bergabung dengan mereka dalam petualangan mereka. Namun , kemudian, Shanks menolak untuk membawa Luffy, dengan menyatakan bahwa ia masih terlalu muda untuk bergabung dengan kru Shanks.

Sabo adalah kepala staf Pasukan Revolusioner, yang diakui sebagai “No. 2” dari seluruh organisasi, yang peringkatnya langsung di bawah Monkey D. Dragon sendiri. Selanjutnya menjadi saudara sumpah Monkey D. Luffy dan Portgas D. Ace, ia adalah keturunan bangsawan, putra Outlook III dan Didit, serta melalui orang tuanya saudara angkat Sterry, raja saat ini dari Kerajaan Goa, siapa Sabo tidak pernah mengakui seperti itu.

Pada usia yang sangat muda, Sabo melarikan diri dari orang tuanya yang mulia di Kerajaan Goa untuk hidup sendirian di Terminal Gray, kerajaan, dan dia bertemu dan berteman dengan Ace tidak lama kemudian. Lima tahun kemudian (12 sebelum alur cerita sekarang), keduanya menjadi berteman dengan Luffy juga, dan ketiganya menganggap diri mereka “saudara”, bersumpah demi persaudaraan demi sake.

0 Komentar