Pemprov Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi

Pemprov Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

PENDOPO,SUKABUMIEKSPRES- Pemprov Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri Mewakili Bupati Tim Daerah Provinsi Jawa Barat evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah (EPPD) Terhadap LPPD Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 di Aula Utama Gedung Pendopo Sukabumi, Senin (22/5).

Tim Daerah Provinsi Jawa Barat atas EPPD Kabupaten Sukabumi yang diketuai oleh Ibu Elyna S Laura Siahaan ini rencananya akan melaksanakan evaluasi selama empat hingga tujuh hari kedepan di kabupaten sukabumi.

BACA JUGA: Wakil Bupati Terima Audensi PLN Icon Plus SBU Regional Jabar

Baca Juga:SKN bagi Para Nakhoda Kapal Laut Perlu DiperhatikanPaguyuban Lingkung Turut Berpartisipasi dalam Perayaan Hari Nelayan

Iyos dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kedatangan Tim Daerah Provinsi Jabar yang akan melakukan evaluasi terhadap LPPD kabupaten sukabumi, terlebih dalam evaluasi kali ini memiliki beberapa perbedaan indikator penilaian.

“Bagi kita tidak boleh menjadi halangan dan hambatan, semua harus kita lalui bersama sama,” ungkapnya.

Maka dari itu Wabup meminta kepada semua perangkat daerah untuk bisa memberikan input masukan yang diminta oleh tim untuk memenuhi standar penialaian. Apalagi kabupaten sukabumi pernah berada bertengger di posisi atas baik tingkt provinsi maupun nasional.

BACA JUGA: Wabup Ingatkan Warga di Kebonpedes Bersiap Diri Laksanakan TMMD

“kita harus penuhi semua indikator penilaian, karena kita ingin kejayaan itu kembali lagi” tambahnya.

Ia berharap penyusunan LPPD dapat tersusun dan berjalan dengan baik. “Mudahan mudahan Kabupaten Sukabumi mendapatkan rekomendasi,” jelasnya (mg2)

0 Komentar