Wabup Ingatkan Warga di Kebonpedes Bersiap Diri Laksanakan TMMD

Wabup Ingatkan Warga di Kebonpedes Bersiap Diri Laksanakan TMMD
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – (Wabup) Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 116 Tahun Anggaran (TA) 2023 secara Virtual di Makorem 061/Suryakancana, Rabu (3/5).

“Rakornis TMMD yang dipimpin langsung oleh Aster Kasad ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran rencana pelaksanaan giat TMMD ke 116 serta sebagai pedoman Dansatgas TMMD, Kementerian/LPNK terkait, Pemda dan mitra TNI dalam peaksanaan TMMD ke 116 tahun ini yang bertemakan Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

BACA JUGA: Danyon Armed 13 Nanggala Cikembang dan Kapolres Nyatakan TNI-POLRI Sukabumi Solid

Baca Juga:Tingkatkan Tayangan Berkualitas Sesuai Perkembangan Era DigitalKapolda Jabar Banyak Mendapat Masukan dari Tomas dan Forkopimda

Adapun pelaksanaannya akan dibuka pada 10 Mei sampai 8 juni 2023, mendatang di 50 tempat sasaran yang meliputi 50 kab/kota, 52 kecamatan dan 64 desa.

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri mengatakan, TMMD di wilayah kodim 0607 akan dilaksanakan pada 10 mei mendatang yang berlokasi di desa Jatinenggang Mecamatan kebon pedes.

BACA JUGA: Tingkatkan Tayangan Berkualitas Sesuai Perkembangan Era Digital

Maka dari itu dia meminta kepada seluruh pihak khususnya warga Kecamatan Kebonpedes untuk bersiap diri dan bahu membahu melaksanakan pembangunan desanya melalui TMMD.

“Insya Allah pelaksanaanya tanggal 10 mei, warga harus bersama sama melaksanakan TMMD serentak guna membangun sarana prasarana yang dibutuhkan dilingkungannya” tutupnya.

0 Komentar