Kapolda Jabar Banyak Mendapat Masukan dari Tomas dan Forkopimda

Kapolda Jabar Banyak Mendapat Masukan dari Tomas dan Forkopimda
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus mendapat banyak masukan dan apresiasi dari Forkopimda Kabupaten Sukabumi, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Sukabumi terkait kinerja Polri khususnya Polres Sukabumi terutama dalam kinerja Kapolres Polres Sukabumi Akbp Maruly Pardede dan jajarannya.

Seperti yang disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Dia menyatakan sangat terkesan dengan beberapa program yang digagas Kapolres Sukabumi dalam melayani dan menyerap informasi masyarakat dalam program AA DEDE CURHAT DONG.

BACA JUGA: Hardiknas, Kapolres Ajak Para Pelajar untuk Lebih Berprestasi

“ Ijin Bapak Kapolda, Kabupaten Sukabumi ini sudah lama mempunyai perda sholat subuh berjamaah sejak tahun 2005, tapi ternyata Bapak Kapolres Sukabumi lebih sukses dan lebih aktif melaksanakan program sholat subuh berjamaah tersebut dengan program sholat subuh berjamaah secara berkelilingnya,” Ucap Marwan dihadapan Kapolda Jabar dan tamu undangan. 

Baca Juga:Perwakilan Citamiang Juara Pemuda PeloporSelama Lebaran, Kunjungan ke Gunung Padang Rerata 400 Orang per Hari

Menurutnya, ia mengaku sebagai kepala daerah banyak program dan konsepnya dalam rangka membangun ekonomi dan keagamaan di Kabupaten Sukabumi sangat terbantu dan didukung oleh Kapolres Sukabumi dengan adanya program AA DEDE dari. Konsep Kapolres Sukabumi, menurut Marwan itu sangat luar biasa dan sangat bermamfaat.

“ Alhamdulillah pada tahun ini mungkin untuk pertama kalinya, saya bersyukur Polres Sukabumi menyelenggarakan program Mudik gratis dan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga msyarakat kami Bapak Kapolda,” Sambungnya.

Selain itu, Marwan juga menjelaskan bagaimana aktifnya Kapolres Sukabumi beserta jajaran dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok selama bulan suci Ramadhan dan lebaran kemarin, dengan menurunkan satgas pangan ke pasar bersama pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya Marwan melaporkan tentang masih sedikitnya jumlah Polsek terutama diwilayah selatan Kabupaten Sukabumi, dimana menurutnya masih ada Polsek di Polres Sukabumi ini yang membawahi beberapa kecamatan. Namun secara umum Marwan mengatakan situasi Sukabumi secara umum kondusif dan memaparkan beberapa rencana pengembangan ekonomi serta infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Jadwal SIM Keliling Sukabumi Bulan Mei 2023

Dari beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara audiensi dengan Kapolda Jabar, pada umumnya menyampaikan aspresiasi kepada Polres Sukabumi terutama dengan kegiatan pengamanan arus mudik dan wisata lebaran tahun ini yang dinilai berhasil dan sukses.

0 Komentar