Deretan Rekomendasi Film Netflix Indonesia Berbagai Macam Genre!

Deretan Rekomendasi Film Netflix Indonesia Berbagai Macam Genre!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Film Netflix Indonesia juga tidak kalah keren dengan deretan tontonan luar negeri loh guys! Jika tidak percaya, simak artikel ini hingga selesai.

Pasalnya, Film Netflix Indonesia kini sedang melonjak tinggi pada kolom pencarian media online. Hal tersebut disebabkan karena tersedianya tontonan yang diproduksi dengan kisah-kisah menarik.

3 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix dengan Rating Rating Tertinggi!

1. Keluarga Cemara 2

Rekomendasi pertama datang dari Keluarga Cemara 2 yang telah tayang pada 2022 dengan mempersembahkan penampilan aktris cantik Adhisty Zara yang merupakan seorang penyanyi grup JKT48.

Deretan Film Netflix Original yang Akan Tayang Pekan Ini!

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix dengan Rating Tertinggi!Sinopsis Film Netflix Blood & Gold yang Akan Tayang 26 Mei Mendatang!

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini merupakan hasil garapan Edwin yang juga sempat memproduksi Aruna dan Lidahnya pada tahun 2018.

Daftar Film Bioskop Bulan Juni 2023 dengan Berbagai Macam Genre!

Rekomendasi terakhir datang dari Penyalin Cahaya yang menceritakan mengenai kisah Suryani yang merupakan seorang mahasiswi yang kehilangan beasiswa di kampusnya.

Hal tersebut terjadi karena sebuah postingan viral di media sosial yang memperlihatkan Suryani sedang mambuk. Peristiwa itu membuatnya tidak ingat apa-apa sampai akhirnya dia menyadari bahwa dia telah dilecehkan oleh seniornya.

0 Komentar