Sedang Viral, Xing Fu Tang Minuman Kekinian Asal Taiwan

Xing Fu Tang sebuah minuman kekinian (Foto Instagram @xingfutang_indonesia
Xing Fu Tang sebuah minuman kekinian (Foto Instagram @xingfutang_indonesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Xing Fu Tang merupakan sebuah minuman kekinian dengan toping boba atau bubble tea yang berasal dari Taiwan. “Xing Fu Tang” dalam bahasa indonesia memiliki arti “Tempat yang Dijamin Kebahagiaan”. Merek ini terkenal dengan minuman teh susu boba yang otentik dan menyegarkan.

Salah satu minuman yang paling populer dari Xing Fu Tang yaitu Brown Sugar Boba Milk. Minuman ini terbuat dari teh hitam asli yang berkualitas tinggi campur dengan susu segar lalu gula merah karamel yang kental.

BACAJUGA:

Harga Bekas Mobil Ini Hampir Lebih Murah Dibanding Motor Aerox

Sedangkan Boba, yaitu bola-bola kenyal yang berbahan dasar tepung tapioka, menjadi topping dengan campuran gula merah yang lezat sebelum mencampurnya ke dalam minuman tambah dengan es batu sehingga memberikan rasa manis, gurih, dan sedikit karamel yang menyegarkan.

Baca Juga:Wajib Dikunjungi, Rekomendasi Tempat Kuliner Kota SukabumiParah! Demi Tiket Coldplay Uang Berobat Sang Ayah Diembat

Proses Pembuatan Minuman Kekinian Xing Fu Tang

Proses pembuatan minuman Xing Fu Tang cukup unik dan menarik kekuatan rasanya ada pada Gula merah karamel yang tercampur di dalam wajan besar dan kemudian menjalani proses karamelisasi hingga menghasilkan sirup gula merah yang lezat.

Rendaman Boba campur ke dalam sirup gula merah panas, sehingga menghasilkan lapisan gula merah yang lengket dan nikmat. Kemudian, tambahkan susu segar, dan hidangkan dengan teh hitam panas atau dingin, tergantung kesukaan.

BACAJUGA:

Murah Banget ! Mobil Bekas Ini Harganya Setara Harga Motor Baru

Selain Brown Sugar Boba Milk, Xing Fu Tang juga menawarkan berbagai varian rasa minuman boba lainnya

seperti Matcha Boba Milk, Strawberry Boba Milk, dan Chocolate Boba Milk. Setiap minuman terlihat dengan tampilan yang menarik

Harga jual satu gelas besar Xing Fu Tang sekitar Rp40 Ribuan, dengan topping yang sangat banyak

minuman ini terasa memuaskan dan bisa menghilangkan haus di saat hari yang panas.

BACAJUGA:

Hanya Rp70 Jutaan Harga Mobil Bekas Suzuki Celerio

dan saat ini Xing Fu Tang sedang mengadakan promo potongan harga untuk penggunaan transaksi melalui bank tertentu

0 Komentar