Aldi Taher Tawarkan Solusi Terkait Pro Kontra Konser Coldplay

Aldi Taher Tawarkan Solusi Terkait Pro Kontra Konser Coldplay
Metrosuara.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Group band Coldplay merencanakan akan menggelarkan konser di Jakarta hingga menuaikan Pro dan Kontra salah satunya dari Aldi Taher.

Bahkan menerima sebuah penolakan datang dari Persaudaraan Alumni (PA) 212, dengan alasan Band ini diduga menduga mendukung kaum LGBT.

Hal ini menjadi besar, Aldi Taher memberikan tawaran solusi, namun dari usulan yang disampaikan olehnya menjadi terkesan nyeleneh.
“Nih, bismillah Aldi Taher punya solusi untuk MUI dan teman-teman PA 212, lagi rame soal Coldplay,” Ujar Aldi Taher.

Baca Juga:Nokia 7610 5G Mari Kita Intip Spesifikasi dan Jadwal RilisnyaLenovo Tab P11 Gen 2 di Beri Spek Paling Gahar, Bahkan Lebih Murah dari Huawei MatePad 11 2023

“Coldplay boleh manggung, tapi MUI kasih persyaratan saja, sebelum dari Chris Martin akan nyanyi, Ketua MUI baca Al-fatihah dulu di panggung, jadi semua happy kan,” lanjutannya.

Sikap Aldi yang ceplas-ceplos memang sering memicu reaksi banyaknya pihak, apalagi saat dirinya juga menjadi salah satu seleb yang maju menjadi bakal calon legislatif di Pemilu 2024.

“Saya lebih takut dibully Tuhan daripada dibully manusia,” katanya.

Bahkan dirinya tak terbebani saat terjun ke politik dan maju sebagai bakal calon anggota legislatif, dirinya mengaku tak ada khawatir andai tidak terpilih atau memilihnya.

“Jadi asyik aja, Kalau simpatisan mah natural saja, mau nyoblos saya syukur, enggak juga enggak apa-apa, tidak maksa,”.

Dirinya memiliki Visi Misi diusungkan, dengan maju sebagai bakal Calon Legislatif DPR RI, dirinya memilih bungkam dengan alasan tidak khawatir tidak sanggup menepati.

“Visi misinya, pilih saja dulu. Saya enggak mau berjanji di sini. Berjanji takutnya nggak ditepati, nantinya dosa,” tutupnya.

0 Komentar