Lenovo Tab P11 Gen 2 di Beri Spek Paling Gahar, Bahkan Lebih Murah dari Huawei MatePad 11 2023

Lenovo Tab P11 Gen 2 di Beri Spek Paling Gahar, Bahkan Lebih Murah dari Huawei MatePad 11 2023
Unbox.ID
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kalian pasti sedang mencari tab termurah untuk menemani kegiatan sehari-hari, mari kita ulas lenovo Tab P11 Gen 2 memiliki spek gahar dan murah.

Produk ini menjadi salah satu produsen termuka di industri, bahkan menghadirkan alat elektronik termurah dan spek gahar, seperti Lenovo Tab P11 Gen 2.

Alat teknologi tersebut kelas menengah yang menawarkan teknologi super canggih, bahkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna modern, seperti untuk melakukan banyak hal.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi dan Fitur Menarik dari Motor Listrik Ecgo 3Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik, Coba Cek Disini!

Alat elektronik tersebut telah hadir dengan desain elegan dan ramping, memberikan sebuah kesan kemewahan dan nyaman saat digenggam oleh pengguna.

Tab ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 11,5 dengan resolusi 1200×2000 pixel, dan memberikan sebuah visual yang jernih dan detail tajam.

Menonton video atau film, menjelejah web atau bekerja untuk lebih memikat dengan kualitas yang sangat baik, maka dari itu ini menjadi pilihan terbaik untuk kalian.

Alat elektronik tersebut  telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang kuat, yang mampu menghadirkan kinerja yang responsif dan lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Ditambah dengan RAM yang cukup besar 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, pengguna dapat dengan mudah beralih antar aplikasi tanpa mengalami lag atau gangguan.

Tab ini ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 12L yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan konten dari Google Play Store.

0 Komentar