Profil Lengkap Drakor ‘Revenant’ yang Akan Tayang 23 Juni Mendatang!

Profil Lengkap Drakor 'Revenant' yang Akan Tayang 23 Juni Mendatang!
Profil Lengkap Drakor 'Revenant' yang Akan Tayang 23 Juni Mendatang!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESDrakor terbaru Revenant yang akan tayang pada 23 Juni mendatang ini akan mempersembahkan sederet pemain papan populer. Penasarankan siapa saja? Yuk simak hingga selesai!

Catat Tanggal Tayang Drakor Destined With You Beserta Sinopsisnya!

Pasalnya, serial Korea terbaru ini menceritakan mengenai kisah seorang Ku San Young yang terasuki oleh salah satu iblis dan Yeom Hae Sang bisa melihat sosok tersebut.

Drakor Numbers Siap Tayang 23 Juni! Yuk Intip Sinopsisnya Disini!

Pada suatu hari, dia membaca beberapa artikel yang mendiang ayahnya tinggalkan. Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya hingga merubah kehidupannya dan tidak bisa mengenali dirinya sendiri.

Profil Pemain:

1. Hong Kyung sebagai Lee Hong-sae

Baca Juga:Tayang 23 Juni! Yuk Cek Sinopsis Drakor Terbaru ‘Revenant’ Kim Tae Ri!Catat Tanggal Tayang Drakor Destined With You Beserta Sinopsisnya!

Fakta – Fakta Drakor See You in My 19th Life yang Harus Kamu Ketahui!

2. Kim Tae-ri sebagai Gu San-yeong

Kim Tae-ri merupakan aktris cantik kelahiran 24 April 1990 (usia 33 tahun), Sangbong-dong, Seoul, Korea Selatan yang sempat bermain peran dalam serial Twenty-Five Twenty-One pada 2022.

Rekomendasi Drakor Romance Happy Ending Paling Popler!

Oh Jung-se adalah aktor senior yang sempat memainkan drama film Petty Romance, Couples, As One, A Millionaire On the Run, dan Running Man.

4. Yang Hye Ji sebagai Baek Se-mi

Terakhir, Yang Hye Ji yang sempat membintangi drama Live On, Nevertheless, When the Weather Is Fine dan The Rich Son.***

 

0 Komentar