Resmi Akan Rilis! Yuk Intip Sinopsis Drakor Terbaru My Heart Is Beast!

Resmi Akan Rilis! Yuk Intip Sinopsis Drakor Terbaru My Heart Is Beast!
Resmi Akan Rilis! Yuk Intip Sinopsis Drakor Terbaru My Heart Is Beast!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESDrakor Terbaru My Heart Is Beast merupakan salah satu drama yang paling dinanti-nanti perilisannya oleh para pecinta drama Korea.

Pasalnya, Drakor Terbaru My Heart Is Beast akan rilis pada 26 Juni 2023 mendatang dengan menyuguhkan genre fantasi dan romance.

Pecinta Drama Korea Wajib Tahu! Inilah Deretan Drakor Bulan Juni 2023 Mendatang!

Baca Juga:Dr Romantic 3 Eps 11 Buat Overtinking! Simak Prediksi Alur Ceritanya Disini!Pecinta Drama Korea Wajib Tahu! Inilah Deretan Drakor Bulan Juni 2023 Mendatang!

Taecyeon 2PM merupakan aktor tampan yang sempat membintangi beberapa drama populer seperti Vincenzo pada 2021 dan Blind 2022.

Tentunya dia tidak bermain peran sendiri, namun juga berpasangan dengan Won Ji An yang merupakan aktris cantik kelahiran 17 Agustus 1999 (usia 23 tahun), Korea Selatan.

Catat! Deretan Drakor yang Akan Tayang Pada Bulan Juni 2023 Mendatang!

Tentunya, para pecinta drakor jangan sampai melewatkakn drama yang satu ini. Karena akan banyak sekali adegan tidak terduga dari para pemainnya.

Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Terbaru ‘Useless Lies’!

Pada suatu hari, manusia setengah vampir tersebut bertemu dengan Joo In Hae yaitu seorang wanita cantik yang tidak punya sisi manusiawi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai drama-drama terbaru lainnya!***

0 Komentar