Sejumlah ASN Ajukan Izin Cuti Ibadah Haji

Sejumlah ASN Ajukan Izin Cuti Ibadah Haji
0 Komentar

CIANJUR,SUKABUMIEKSPRES – Sejumlah ASN Ajukan Izin Cuti Ibadah Haji, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Cianjur masih mendata jumlah aparatur sipil negara (ASN) yang mengajukan cuti ibadah haji. Data tersebut berasal dari masing-masing perangkat daerah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Kabupaten Cianjur, Heri Farid Hifari, mengaku belum seluruh data ASN yang mengajukan cuti beribadah haji tercatat. Pasalnya, sampai saat ini BKPSDM masih merekapitulasinya.

“Saya masih rekap untuk ASN mengajukan izin cuti beribadah haji. Sudah ada beberapa dinas yang menyerahkan, tapi belum semuanya,” kata Heri, belum lama ini.

Baca Juga:Diskominfo Kukuhkan Empat KIMInspektorat Riksus 11 Kepala Desa

Kalangan ASN yang cukup banyak mengajukan izin cuti ibadah haji berada di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora). Terutama di kalangan guru.

“Nanti kalau sudah ada datanya akan saya sampaikan,” tuturnya.

Hasil rekap sementara, sebut Heri, yang tercatat sampai sekarang ada puluhan orang ASN. Namun jumlahnya akan bertambah karena proses rekap masih berlangsung.

“Kalau data sementara hingga sekarang lebih dari 20 orang ASN,” pungkasnya.

Kuota calon jemaah haji Kabupaten Cianjur tahun ini sebanyak 1.355 orang. Pemberangkatannya terbagi menjadi dua gelombang dengan masing-masing gelombang sebanyak dua kloter.

Pemberangkatan pertama calon jemaah haji dilaksanakan pada Selasa (23/5). Sebanyak 392 orang jemaah haji ditambah 8 orang tenaga pendamping berada pada Kloter 02. (ist)

0 Komentar