Honda Supra X 125 Cross Tampil Dengan Gaya Yang Berbeda

Honda Supra X 125 Cross Tampil dengan gaya yang berbeda
Honda Supra X 125 Cross Tampil dengan gaya yang berbeda
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Supra X 125 Cross merupakan inovasi jika Honda Supra menolak punah sebagai salah satu motor terpopuler pada zamannya kini tampil dengan gaya yang berbeda dan lebih modern. Motor bebek ini menawarkan petualangan yang seru dan penuh gaya.

Honda Supra adalah salah satu jenis sepeda motor yang diproduksi oleh Honda, salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu model yang populer di pasar sepeda motor di beberapa negara, terutama di Asia Tenggara.

BACAJUGA:

Begini Perbandingannya Honda PCX 175 Dengan Yamaha NMAX

Honda Supra umumnya terkenal sebagai sepeda motor bebek yang tangguh dan handal. Bebek merupakan jenis sepeda motor yang memiliki posisi berkendara tegak, dengan desain yang simpel dan fitur yang cukup sederhana. Honda Supra menawarkan performa yang handal, efisiensi bahan bakar yang baik, dan daya tahan yang teruji.

Baca Juga:Honda PCX 175 Tawarkan Tampilan Desain Yang MemukauBegini Perbandingannya Honda PCX 175 Dengan Yamaha NMAX

Honda Supra X 125 Cross memiliki kapasitas mesin sebesar 125CC, dengan bahan bakar bensin 4 tak, sistem mesin SOHC, dengan pendingin udara, serta telah menggunakan sistem Injeksi PGM-Fi.

bacajuga:

Honda PCX 175 Memiliki Mesin Tangguh Begini Ulasannya

Desain Dan Tampilan Honda Supra X Cross 125

Honda Supra X 125 Cross menghadirkan desain yang berani dan tangguh dengan tampilan yang sporty dan agresif, motor ini memancarkan ketangguhan dan semangat petualangan.

Desainya selintas memang mirip seperti Suzuki Satria F150.

Honda Supra X 125 Cross memiliki desain samping yang ramping dan juga dinamis.

Memberikan kesan kecepatan dan kekuatan, serta meningkatkan efisiensi aerodinamika saat berkendara.

Honda Supra X 125 Cross hadir dalam pilihan warna yang keren dan mencolok.

Mulai dari warna-warna yang cerah seperti merah dan kuning, hingga warna-warna yang lebih tenang seperti hitam atau abu-abu.

Ada banyak pilihan yang sesuai dengan selera dan preferensi pengendara.

BACAJUGA:

Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano, Siapa Menang??

Warna yang menarik ini semakin menambah daya tarik visual Honda Supra X 125 Cross dan membuatnya menjadi pusat perhatian di jalan raya.

0 Komentar