Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Dilantik

Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Dilantik
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melantik 259 Pejabat Administrator (Eselon III A dan B) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV A dan B) di lingkungan Pemkan Sukabumi di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Palabuhanratu, Rabu, (31/5). 

Kepada ratusan Pejabat Eselon III yang dilantik, Marwan berpesan agar senantiasa menjaga integritas dan memberikan dedikasi terbaiknya sesuai core values ASN Berahklak (Berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

BACA JUGA: Fraksi DPRD Sampaikan Jawaban Bupati Sukabumi Tentang Dua Raperda

Baca Juga:Kuatkan Penanganan Kasus Kekerasan Anak dan PerempuanSebanyak 22 PNS Masuk Masa Pensiun

“Ikuti aturan dan persoalan dilingkungan tempat bapak ibu bekerja, perlihatkan dedikasi untuk bersinergi. Konsentrasi pada posisi itu untuk ditunjukan kepada negara,”kata Marwan Hamami usai melakukan pelantikan. 

Menurutnya pelantikan ini merupakan bagian dari penyegaran dan pengisian jabatan administrator serta pengawas yang kosong, baik karena pensiun atau pindah jabatan. Oleh karena itu, pelantikan ini menjadi bagian dari kebutuhan organisasi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. “Jangan menyalahi aturan yang ada, dimanapun saudara bekerja berikan yang sebaiknya untuk negara,” tegasnya

BACA JUGA: Romy PPP Blak-blakan Dikerjai KPK: Pejabat Publik Satu Kakinya Sudah di Penjara

Tak hanya itu, Bupati menambahkan, penggunaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkungan Pemkab. Sukabumi untuk terus didorong, karena akselerasi digital tidak akan sukses tanpa adanya kolaborasi secara komprehensif antar instansi.

“Selamat bekerja, perlihatkan dedikasi yang terbaik untuk negara,” singkatnya.

0 Komentar