Daftar Drakor Park Hae Jin Paling Populer Rating Tinggi!

Daftar Drakor Park Hae Jin Paling Populer Rating Tinggi!
Daftar Drakor Park Hae Jin Paling Populer Rating Tinggi!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Drakor Park Hae Jin memang selalu menjadi tontonan favorit banyak orang, karena alur cerita menarik yang disempurnakan dengan penjiwaan perannya.

Drakor Park Hae Jin dibawah ini merupakan drama-drama terbaru yang memiliki rating tinggi dengan berbagai kisah unik. sehingga sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Drakor Netflix Kisah Parenting Penuh Makna, Ini Deretannya!

1. FOREST

Rekomendasi pertama datang dari FOREST yang telah rilis pada 2020, dengan menceritakan mengenai kisah seorang anggota tim penyelamat khusus bernama Kang San-hyeok yang populer karena paras wajahnya yang tampan dan cerdas. Namun sayangnya, dia tidak dapat mengingat masa kecilnya

5 Drakor OCN Terbaik Sepanjang Masa!

Baca Juga:3 Drakor Park Hae Jin Terbaru dengan Berbagai Genre!Sinopsis Film Dokumenter ‘King of Clones’ yang Tayang di Netflix!

Man To Man merupakan drama hasil garapan Lee Chang Min dengan menyuguhkan tontonan bergenre thiller, aksi, hingga komedi. Serial ini mengusung kisah seorang agen elit black ops bernama Kim Seol Wool yang hanya terkenal pada tingkatan tertinggi intelijen nasional.

Rekomenasi Drakor Action Thiller Detektif Penuh Misteri!

Deretan ketiga datang dari CHEESE IN THE TRAP yang menyuguhkan 16 episode dengan durasi selama 1 jam. Drama ini menceritakan mengenai seorang pewaris Taerang Group tampan dan pintar bernama Yoo Jung yang memiliki rahasia kelam dalam hidupnya.

Drama Korea ini mempersembahkan penampilan Kim Go Eun, Park Hae Jin, Seo Kang Joon, Lee Sung Kyung. Kamu dapat menyaksikannya pada platform tvN, WeTV, Netflix, Tubi, dan iQIYI.

0 Komentar