Deretan Drakor Lee Dong Wook Paling Populer!

Deretan Drakor Lee Dong Wook Paling Populer!
Deretan Drakor Lee Dong Wook Paling Populer!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para pecinta drakor pastinya sudah tidak asing dengan aktor tampan Lee Dong Wook yang merupakan pemain drama papan atas.

Pria tampan kelahiran 6 November 1981 yang kini berusia 41 tahun ini, banyak dikenal karena peran hebatnya dalam drakor-drakor populer. Selain terkenal karena dramanya, Lee Dong Wook juga banyak dikenal karena parasnya yang tampan dan awet muda.

3 Rekomendasi Drakor Romance Komedi Netflix!

1. Tale of the Nine Tailed 1938

Deretan pertama datang dari Tale of the Nine Tailed 1938 yang telah rilis pada 6 Mei 2023 lalu dengan menceritakan mengenai kisah gumiho atau rubah berekor sembilan yang berwujud manusia pada era modern bernama Lee Yeon.

Rekomenasi Drakor Action Thiller Detektif Penuh Misteri!

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor Romance Komedi Netflix!Deretan Film Romance Netflix yang Akan Tayang Juni 2023!

2. Bad and Crazy

Bad and Crazy merupakan drama Korea rilisan 2021 yang mempersembahkan penampilan sederet pemain papan atas, seperti Lee Dong-wook, Wi Ha-joo, Kim Hieora, Han Ji-eun, hingga Jung Sung-il.

Serial ini menceritakan mengenai kisah seorang detektif yang kompeten namun korupsi, hingga menyebabkan kekacauan dalam hidupnya yang berakhir.

3. Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)

Deretan ketiga datang dari Guardian: The Lonely and Great God yang merupakan drama hasil garapan Lee Eung Bok dengan genre romance, fantasi, laga. Serial ini menceritakan kisah asmara Kim Shin, yaitu manusia terkutuk hidup abadi hingga bertemu gadis SMA bernama Ji Eun Tak.

0 Komentar