Seres E1 Sudah Dipesan 55 Unit, Meluncur Perdana di PEVS 2023

Seres E1
Ilustrasi : JawaPos.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mobil Listrik Seres E1 perdana meluncur di ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau (PEVS) 2023, pada mobil ini menjadi pusat perhatian orang dan di sambut hangat oleh pecinta otomatif di Tanah Air.

Terbukti dari harga mobil listrik penantang dari Wuling Air EV tersebut telah diumumkan, dan diklaim sudah banyak dipesan, Hal ini disampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Dari data yang ada, Mobil listrik ini sudah dibooking sebanyak 55 unit oleh konsumen, bahkan tercatat 1.100 konsumen menjadi propek buyers untuk sebuah mobil listrik mungil yang sekilas memiliki tampilan modern, Seres E1.

Baca Juga:Mobil City Car Memang Mewah, Kado Khusus Ulang Tahun MamahBeli Mobil City Car Mulai Rp 60 Juta, Bikin Tetangga Iri!

“Ini menjadi langkah awal yang baik bagi Seres dan menjadi semangat kami untuk menghadirkan solusi kendaraan yang efisien serta ramah lingkungan,” ucapnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya Sokonindo Automobile memang menjabarkan lebih detail terkaitnya harga mobil listrik pada saat peluncuran resminya, hanya saja nantinya seluruh diler resmi DESA akan melayani selurug kebutuhan Seres di masa mendatang.

Bicara spesifikasi, mobil listrik tersebut memiliki dimensi panjang 3.030 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.640 mm. Pabrikan membekali E1 dengan baterai lithium iron phosphate (IP67) berkapasitas 16,8 kWh dengan waktu pengecasan 4 jam 30 menit untuk mengisi daya dari 10 ke 90 persen.

Sayangnya belum ada informasi detail soal berapa jangkauan maksimal kendaraan. Namun dari pantauan langsung mobil tersebut akan hadir dengan beberapa tipe serta keunggulan yang dimiliki.

0 Komentar